Daftar Kota Penyelenggaraan Daihatsu Dress-up Challenge 2018

Daftar Kota Penyelenggaraan Daihatsu Dress-up Challenge 2018 Peserta Daihatsu Dress-up Challenge Yogyakarta

KabarOto.com - Ajang modifikasi khusus untuk mobil Daihatsu bertajuk Daihatsu Dress-up Challeng baru saja berlangsung di Jogja Expo Center, Yogyakarta pada Sabtu-Minggu (14-15/4/2018). Ajang modifikasi ini sendiri sebelumnya pun telah sukses digelar di Surabaya dan Banyuwangi, yang dilangsungkan bersamaan dengan ajang modifikasi Indonesia Auto Modified (IAM).

Direncanakan ajang Daihatsu Dress-up Challenge akan turut digelar di 16 kota lainnya di Indonesia. Salah satunya akan turut digelar bersamaan dengan digelarnya ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018 mendatang.

Selanjutnya ajang ini pun akan digelar di beberapa kota seperti Bandung, Bali, Malang, Medan, Batam, Makassar, Manado, Palangkaraya, Balikpapan, Palembang, Bandar Lampung, dan terakhir babak final di Jakarta, November 2018.

Baca juga: 51 Peserta Meriahkan Daihatsu Dress-up Challenge 2018 Surabaya

Pada setiap kota penyelenggara, babak penyisihan akan dipilih total 14 peserta terbaik dengan dua kategori pemenang (Best dan Runner Up) pada setiap produk line-up Daihatsu. Peserta bersaing memperebutkan elite point yang diakumulasi pada setiap seri sampai final dengan total hadiah mencapai ratusan juta rupiah.

Daihatsu Dress-up Challenge 2018 dapat diikuti baik oleh perorangan, maupun klub atau komunitas dengan menghubungi panitia di nomor 0815-937-1128. Peserta bisa mendaftarkan modifikasi mobil kreasi Daihatsu seperti Sirion, Ayla, Xenia, Sigra, Gran Max dan Luxio, Terios, dan mobil Daihatsu lainnya.

Peserta Daihatsu Dress-up Challenge Yogyakarta
Peserta Daihatsu Dress-up Challenge Yogyakarta

Amelia Tjandra, Direktur Pemasaran PT Astra Daihatsu Motor (ADM) mengatakan, “Meningkatnya animo para pecinta modifikasi mobil, membuat Daihatsu kembali memfasilitasinya agar para kontestan punya wadah penyaluran kreatifitasnya. Kami berharap, melalui acara ini para modifikator dapat terus berkreasi, dengan tetap memperhatikan aspek keamanan dan kenyamanan pengendara,” tutupnya.