POPULAR STORIES

Anniversary Ke-5 Big Ghost MC, Dari Masyarakat Untuk Masyarakat

Anniversary ke-5 Big Ghost MC, dari Masyarakat untuk Masyarakat Anniversary ke-5 Big Ghost MC (KabarOto/Ahmad Djainudin)

KabarOto.com - Acara Anniversary ke-5 Big Ghost MC yang berlangsung di Jalan Daan Mogot Km 12, Sabtu (7/10/2017) berlangsung meriah Acara ini dihadiri ribuan bikers dari berbagai wilayah se-Jabodetabek.

Meski kegiatan ini merupakan kegiatan anak komunitas motor, di sini terlihat jelas kebersamaan antara masyarakat dengan para bikers. Sesuai dengan apa yang selalu dilakukan oleh para anggota Big Ghost MC yang selalu mengedepankan kegiatan sosial, dari masyarakat untuk masyarakat.

Baca Juga:

kabaroto
Bikers dan warga sekitar membaur dalam kebersamaan di anniversari Big Ghost ke-5 (KabarOto)

"Kami mengucapkan banyak terima kasih kepada para sesepuh Big Ghost, terutama kepada Bapak Sutama selaku ketua Rw 02 Rawa Buaya yang telah menjadikan organisasi Big Ghost mampu bertahan selama lima tahun. Serta rekan-rekan bikers, dan warga yang telah bekerjasama dalam segala hal yang dilakukan oleh Big Ghost MC selama lima tahun ini," ucap Ketua Umum Big Ghost, Oge.

Dalam kesempatan ini, perwakilan dari Polsek Cengkareng Bapak Saipul Bahri memberikan sambutan dan wejangan kepada para bikers serta warga yang datang.

"Saya bangga berada di antara rekan-rekan bikers, yang menyatu dengan warga sekitar. Hal seperti ini yang kami inginkan. Antara bikers dengan masyarakat saling bersinergi dalam menjaga ketertiban masyarakat. Pesan saya jauhi narkoba, miras, dan tawuran. Mari kita secara bersama sama membangun Indonesia khususnya, dan wilayah Cengkareng Jakarta Barat menjadi wilayah yang aman, kondusif dan tentram," ucapnya.

kabaroto
Suntama ketua Rw 02 Rawa Buaya, sekaligus sesepuh dari Big Ghost MC (KabarOto/ Ahmad Djainudin)

Hal senada juga yang diutarakan oleh Bapak Suntama selaku ketua Rw 02 Rawa Buaya, sekaligus sesepuh dari Big Ghost MC. "Saya berterimakasih kepada komunitas Big Ghost MC, dengan segala hal dan kegiatan positifnya, saling bersinergi dan selalu melibatkan antara komunitas dan warga setempat. Selain itu, setiap kegiatan selalu bekerjasama dengan instansi terkait seperti karang taruna, warga polsek dan polres cengkareng."

Kegiatan diisi dengan santunan anak yatim, ramah tamah antara bikers dengan warga setempat, dan hiburan musik.

kabaroto
Santunan anak yatim yang diberikan oleh para petinggi Big Ghost (KabarOto/Ahmad Djainudin)