POPULAR STORIES

Anniversary Ke-5 MBC 69 Satukan Bikers Dan Warga Leuwiliang

Anniversary ke-5 MBC 69 Satukan Bikers dan Warga Leuwiliang Sambutan ketua pelaksana anniversari ke 5 MBC 69 Bro Zaenal bersama para member (Foto: Ahmad Djainudin/KabarOto)

KabarOto.com - Ada yang berbeda dalam kegiatan anniversari klub atau komunitas motor kali ini, Mift Brother Community (MBC) 69 yang mengadakan kegiatan anniversari ke lima tahun. Berlokasi di lapangan sepak bola Cibatok, Cibungbulan Leuwiliang Bogor Jawa Barat, pada Sabtu (23/9/2017). Anniversary ke-5 MBC 69 kali ini bersinergi dengan perangkat desa dan pihak kepolisian setempat, dengan menyatukan bikers bersama warga setempat.

baca juga:

kabaroto
santunan 30 anak yatim yang diadakan oleh MBC 69 di anniversari ke 5 tahun (Foto: Ahmad Djainudin/KabarOto)

Peringatan anniversary ke-5 MBC 69 yang dimulai pada pukul 16.00 Wib dibuka dengan pembacaan ayat suci AlQuran oleh Ustad Dadang, dan dilanjutkan dengan pemberian santunan anak yatim sebanyak 30 orang. Anniversari Mift Brother Community 69 juga mendapat hati dari masyarakat dan perangkat desa Cimanggu 2 lurah Senan yang sempat memberikan sambutan.

"Saya mengucapkan banyak terimakasih kepada seluruh panitia anniversari komunitas MBC 69, kegiatan bikers seperti ini sangat baik untuk di berikan dukungan karena mereka telah memperlihatkan kepada masyarakat luas bahwa bikers juga memiliki kegiatan positif," Ungkap lurah Senan kepada para bikers dan warga yang hadir pada anniversary ke-5 MBC 69.

"Kegiatan ini mencerminkan bahwa klub atau komunitas motor tidak arogan dan tidak melakukan kegiatan negatif, dan sangat berbeda dengan mereka para geng motor yang selalu membuat resah warga dan masyarakat," dia menambahkan.

kabaroto
MBC 69 bersama team suport (Foto: Ahmad Djainudin/KabarOto)

Selain pembacaan ayat suci Alquran oleh Ustad Dadang, dan sambutan dari lurah Cimanggu 2 Bapak Senan, acara dilanjutkan dengan tausiah serta pembacaan doa yang dipimpin oleh Ustad Harun selaku orang yang dituakan di Desa Cimanggu 2. Dan dilanjutkan dengan sambutan ketua pelaksana anniversary ke-5 MBC 69 Bro Zaenal.

"Harapan kedepannya MBC 69 semakin solid, kekompakannya lebih terjaga, rasa sosial antara warga dengan bikers harus lebih humanis dan memberi contoh baik, sopan tidak arogan. Juga lebih banyak melakukan sosialisasi kegiatan yang positif, contoh dengan melakukan kegiatan baksos," ungkap Bro Zaenal kepada KabarOto.com.

Anniversary ke-5 MBC 69 mengangkat tema "One For All, All For One" yang berarti satu untuk semua, semua untuk satu. Dengan dipandu Mc senior Om Jin Sendirian, anniversary ke 5 MBC 69 menjadi lokasi membaurnya para bikers dengan suguhan kuis dan doorprice dari sponsor serta hiburan musik yang merakyat, yaitu musik Dangdut hingga acara selesai pukul 00.00 Wib.

kabaroto
Om Jin Sendirian bersama member MBC 69 dan team suport (Foto: Ahmad Djainudin/KabarOto)