POPULAR STORIES

Mift Brother Community 69 Berdiri Di Atas Kekeluargaan

Mift Brother Community 69 Berdiri di Atas Kekeluargaan Logo Original MBC 69 (Dok MBC 69)

KabarOto.com - Komunitas motor satu ini berdomisili di wilayah Bogor, tepatnya Leuwiliang, Kabupaten Bogor Jawa Barat. Mift Brother Community yang disingkat dengan nama MBC 69 merupakan organisasi otomotif roda dua yang bersifat terbuka dan fleksibel yang dilambangkan dengan angka 69.

Komunitas motor ini memiliki filosofi kekeluargaan, mandiri, demokrasi, fungsional dan bertanggung jawab dan dibentuk dari, oleh dan untuk anggota yang menaungi, melindungi, serta membina setiap anggota yang berada didalamnya. Mift Brother Community (MBC) 69 adalah komunitas roda dua all variant dan merek kendaraan.

baca juga:

mbc 69
Member MBC 69 dalam kegiatan touring (dok MBC 69)

Memiliki Anggaran Dasar (AD) dan Anggaran Dasar Rumah Tangga (ADRT) yang jelas dan terorganisir membuat MBC 69 mampu bertahan hingga sekarang, sejak berdirinya pada tanggal 6 September 2012.

Saat ini MBC 69 memiliki penasehat Bro Febri.H, dan Bro Martha, dan diketuai oleh Bro Novi.A, juga memiliki wakil ketua Bro Rianto.H. Selain itu juga memliki beberapa pengurus seperti sekertaris 1 Sist Niken, 2 Bro Zaenal.A, humas 1 sist Endang.K, 2 Bro Iwok Roy, bendahara 1 Bro Reza.B 2 Izul.B. Serta urusan tata tertib yang digawangi oleh Bro Deni dan Bro Iyan, dan mekanik Bro Lingga dan Bro Yusuf.

Selain itu, MBC 69 juga memiliki tujuh orang seksi yang bekerja untuk mengurus keperluan komunitas seperti Bro Yanto, Bro Reza.A, Bro Maman, Bro Fian, Bro Omar, Bro Agung dan Bro Firman. Saat ini MBC 69 memiliki anggota sebanyak 26 orang dan aktif dalam segala kegiatan komunitas, yang bergerak didalam kegiatan otomotif juga kegiatan sosial. MBC 69 memiliki tempat sekretariat yang beralamat di BTN Purnasari Blok C No 31 Leuwiliang, Bogor, dan lokasi kopi darat (kopdar) Kampung Cimanggu Rt 02 Rw 06 Desa Cibatok Jalan Raya Cibungbulang, Kabupaten Bogor, Kecamatan Cibungbulang.

mbc 69
Member dari MBC 69 (foto: Dok MBC 69)

MBC 69 yang selalu mengedepankan rasa solidaritas dan kekeluargaan tahun ini menginjakan kakinya berdiri selama lima tahun, dan akan merayakan kegiatan anniversarinya yang ke 5 bersama sama dengan para bikers seNusantara pada hari Sabtu Tanggal 23 September 2017, pukul 15'00 WIB/ Sampai Selesai, yang berlokasi di Lapangan sepak bola Cibatok, Kampung Cibatok Desa Cimanggu, Kecamatan Cibungbulang Bogor Barat, (Patokan belakang Polsek Cibungbulang).

mbc 69
Logo barcode MBC 69 (Foto: Dok MBC 69)