POPULAR STORIES

Mubes Dan Pelantikan Angkatan Ke-5 KOMVI

Mubes dan Pelantikan Angkatan ke-5 KOMVI Komunitas MOR (Kabaroto/Ahmad Djainudin)

Kabaroto.com - Berlokasi di Villa Memory Gunung Bunder, Bogor, Jawa Barat, Komunitas Verza Indonesia (KOMVI) mengadakan kegiatan Musyawarah Besar (Mubes) 2 tahunan dan pelantikan angkatan ke-5 siberian muda Komvi, Sabtu (2/9/2017).

Kegiatan rutin setiap tahun ini dilakukan untuk mengasah kepribadian para anggota, serta menyatukan visi dan misi Komvi sendiri. Mubes dan pelantikan angkatan ke-5 Siberian Muda ini diikuti seluruh anggota dari berbagai distrik seperti Jakarta, Tangerang, Bogor, Depok, Bekasi, Cianjur, Komvi Jawa Tengah, Klaten, Ambarawa dan Wonogiri.

Baca Juga:

Meskipun menjadi anggota MOR ( Masa Orientasi Ranger/anggota) Prospect selama 1,5 tahun, mereka tetap bertahan dengan tetap mempertahankan kebersamaan. Kegiatan yang dimulai sejak pukul 14.00 wib sampai pukul 05.00 wib ini diisi dengan berbagai proses. Dari Tahap Diklat sampai pembekalan materi ( SR, NKRI, makna Ideologi negara RI, dan Komvi) serta pengesahan keanggotaan resmi dan tahap penyematan atribut patch resmi Komvi.

Komunitas Motor MOR (Kabaroto/Ahmad Djainudin)
Founder Mbah Abud secara simbolis memberikan rompi sebagai identitas resmi anggota Komvi

Adapun hasil dari pada Mubes ke 3 Komvi sendiri menghasilkan beberapa kepengurus baru periode 2017-2019 seperti. Sebagai ketua umum Bro M. Endang Purnama, wakil ketua umum Bro Isal Bryan, sekertaris jendral Mang Rachmad Usman Anwar, hubungan masyarakat Bro Imam Ardiansyah, bendahara Bro Fajar Septiawan, dan tata tertib Bro Aing Siberian Simarmata.

"Semoga dengan kepengurusan Komvi yang baru ini Komunitas Verza Indonesia semakin tertata rapih, semakin solid, lebih komunikatif, semakin besar, dan semakin bijak dalam menyelesaikan segala masalah dan rintangan yang ada." Ungkap Mbah Abud selaku Founder KOMVI kepada Kabaroto, Senin (4/9/2017).