POPULAR STORIES

Trip Pertama Kabaroto Goes To Jawa Timur

Trip Pertama Kabaroto Goes To Jawa Timur Touring Kabaroto Goes To Jawa Timur (Kabaroto/Ahmad Djainudin)

Kabaroto.com - Wartawan Kabaroto, Ahmad Djainudin, melakukan touring bersama mantan anggota klub dan komunitas motor, Bro Taufik. Melalui touring ini, mereka ingin melakukan eksplore wilayah Jawa Timur seperti lokasi wisata Bromo dan Malang. Dengan trip pertama yang dilalui Jakarta-Banjarnegara Jawa Tengah.

Mereka memulai perjalanan pada pukul 22.30 WIB, dengan melalui jalur Pantai Utara (pantura) dengan jalannya yang terkenal bagi para bikers. Sekedar informasi, jalur pantura menuju Jawa Tengah dan sekitarnya terbilang lancar dengan keadaan jalan dan aspal yang baik.

Baca Juga:

Namun tidak dengan arah sebaliknya, masih terdapat antrean panjang kendaraan karena masih adanya perbaikan jalan seperti di wilayah Indramayu dan Eretan.

Touring Kabaroto Go To Jawa Timur (Kabaroto/Ahmad Djainudin)
Caption

Kabaroto go to Jawa Timur akhirnya sampai di alun alun Purwokerto pukul 04.33 wib. Dengan kecepatan maksimal 90 hingga 120 km/jam, mampu menempuh jarak 424 km dari Jakarta hingga Banjarnegara. Saat ini kami berdua sedang melakukan rest (istirahat) untuk mempersiapkan trip selanjutnya menuju Jawa Timur.

Perjalanan kali ini Kabaroto dengan seorang mantan anggota klub dan komunitas motor, Bro Taufik namanya. Dengan menggunakan motor Yamaha Byson kabaroto dan Bro Taufik ingin mengeksplore wilayah Jawa Timur seperti lokasi wisata Bromo dan Malang. Dengan trip pertama yang dilalui Jakarta-Banjarnegara Jawa Tengah.

Touring ini rencananya akan berakhir di Bali. Di sana, mereka akan menyambangi berbagai komunitas motor dan memantau berbagai obyek pariwisata yang ada.