POPULAR STORIES

Touring Gabungan Para Bikers Bersama Lintas Komunitas Motor (Linkom)

Touring Gabungan Para Bikers Bersama Lintas Komunitas Motor (Linkom) Touring Gabungan Lintas Komunitas 2017 yang berlangsung di Pantai Florida Anyer, Banten Jawa Barat. (Foto: KabarOto)

Kabaroto.com - Lintas Komunitas Motor (LinKom) pada 15 - 16 Juli lalu mengadakan kegiatan Touring Gabungan (TourGab) untuk yang ke 4 kalinya dengan tujuan Pantai Florida Anyer, Banten Jawa Barat.

Ini merupakan agenda rutin yang selalu selalu dilakukan LinKom setiap tahun. Mereka memulai keberangkatan dari Jakarta dengan beberapa titik kumpul, mulai dari PLN Ragunan Jakarta Timur, dan di sekitar Pusat Pemerintahan (PusPem) kota Tangerang.

Kegiatan ini diikuti oleh ratusan bikers dari seluruh kota di wilayah Jabodetabek dan sekitarnya, di mana sebelumnya lintas Komunitas (LinKom) sendiri telah melaksanakan Touring Gabungan (TourGab) sejak tahun 2014.

Dalam kegiatan tourgab, LinKom selalu melakukan kegiatan sosial seperti memberikan santunan anak yatim pada warga setempat. Adapun pada, tourGab ke-2 pada tahun 2015 LinKom telah melakukan kegiatan perbaikan Mushola dan sekolah Madrasah yang teletak di strawbery camp desa cilember-cisarua, Bogor.

Untuk kegiatan tourgab LinKom yang ke-4, mereka melakukan kegiatan yang berbeda. TourGab kali ini diisi dengan acara halal bihalal, santunan anak yatim, dan memberikan sumbangan untuk perbaikan Mushola, serta pembagian buku kepada anak-anak dan warga setempat.

Para bikers yang tergabung dalam kegiatan TouGab LinKom bersama anak anak dan warga setempat melakukan kegiatan baca buku bersama yang kemudian mereka kumpulkan dan dibagikan kepada anak anak tersebut.

linkom

"Saya sangat terharu dan berterimakasih kepada seluruh bikers yang datang di sini atas sumbangsih yang diberikan pada warga kami. Hal ini baru pertama kalinya kami alami. Para biker ternyata tidak seperti yang kami duga. Mereka tak seburuk yang sebelumnya kami kira," Ungkap Endang selaku staff desa dan Dadang Kustadi selaku ketua RT 01/01 kampung Cipalay Desa Cidalaya Kecamatan Sinaga, Serang Banten.

Ketua pelaksana LinKom, Yugo, memberikan apresiasi kepada bikers yang turut andil dalam kegiatan TouGab kali ini. "Kami akan terus tingkatkan dan kembangkan acara ini di tahun - tahun yang akan datang guna memberikan yang terbaik bagi seluruh masyarakat. Dan kami ucapkan banyak terimakasih kepada rekan rekan bikers yang telah turut andil dan ikut serta menyukseskan kegiatan TourGab 2017 kali ini."

linkom

linkom

baca juga:

Berita Terkait

Berita Terkait