POPULAR STORIES

Family Gathering KOMVI Indonesia

Family Gathering KOMVI Indonesia Family Gathering KOMVI Indonesia (foto: KabarOto)

Komunitas Verza Indonesia (KOMVI), Komunitas yang keseluruhan anggotanya menggunakan kendaraan roda dua Honda Verza, dan memiliki distrik (cabang) di Jabodetabek dan Jawa Tengah, dan juga terdapat 2 distrik di pulau Sumatera dan satu di Jawa Timur. Target dari Komunitas Verza Indonesia (KOMVI) adalah merangkul semua pengguna Honda Verza yang berada di Indonesia. Yang di tahun ini tepat berumur tiga tahun, dengan mengadakan kegiatan Family Gathering seluruh member KOMVI Indonesia.

Terbentuk pada 24 Desember 2013 lalu, dan di deklarasikan pada tanggal 12 Januari 2014, komunitas motor ini sudah memiliki kurang lebih seratus member pengguna Honda Verza dengan jumlah 9 distrik di Indonesia. Komunitas Verza Indonesia (KOMVI) berawal dan di bentuk dari 5 orang penggagas yaitu Om Wahyu Budiarto (Abud), Om Kamil Bahtimy (cing Aming), Om Andre (Siberian Timur), Om Ishal Bryan (bang Jhon), dan Om Andika Prasetya.

Tepat di Tahun 2017 ini KOMVI tepat berusia 3 tahun, dengan itu mereka mengadakan kegiatan untuk memperingatinya. Untuk memperingatinya, KOMVI Indonesia pada tanggal 28 Januari 2017 ini mengadakan kegiatan Family Gathering (Famgat), yang di ikuti oleh seluruh anggota KOMVI berserta keluarga, berlokasi di villa Restu Bundo, Ciburial Puncak Bogor. Kegiatan Famgat ini bertujuan untuk saling mengenal dan mempererat tali kekeluargaan antar anggota dari seluruh distrik yang ada di Indonesia yang tergabung dengan KOMVI, dan keluarga di rumah turut mendukung semua kegiatan KOMVI.

KOMVI
Family Gathering KOMVI Indonesia (foto: KabarOto)

" Kegiatan family gathering ini bertujuan untuk memperat tali silaturahmi dan kekeluargaan antar member KOMVI dari semua distrik yang ada, selain itu untuk memeperat ikatan keluarga antar keluarga member, dengan kegiatan famgat ini di harapkan kegiatan positif KOMVI juga selalu di dukung oleh keluarga para anggota KOMVI." Ungkap Om Wahyu Budiarto (Abud) selaku founder dari KOMVI kepada KabarOto.

Hal senada juga di sampaikan oleh Om Ipang selaku ketua umum KOMVI Indonesia, Om Andre selaku founder KOMVI Indonesia, dan Om Fatar selaku humas KOMVI Indonesia. "Semoga kedepannya KOMVI semakin jaya dan tali kekeluargaan semakin terjalin erat."

Kegitan Famgat kali ini di isi dengan kegiatan menarik untuk para keluarga anggota KOMVI yang hadir, semoga KOMVI Indonesia semakin solid, kuat dan berjaya selalu.