POPULAR STORIES

Anniversary 5 Tahun Komunitas Honda CRF Karawang Dihadiri 170 Bikers

Anniversary 5 Tahun Komunitas Honda CRF Karawang Dihadiri 170 Bikers Komunitas Honda CRF Karawang (Foto: CRF Karawang)

KabarOto.com - Komunitas Honda CRF Karawang merayakan hari jadi ke-5. Kegiatan ini diselenggarakan di Parkland Podomoro, Karawang, Sabtu, (03/02/2024) dihadiri 170 bikers.

Mengusung tema "Pride Unity", kegiatan ini bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi antar komunitas. Oleh karena itu, peserta yang hadir bukan hanya anggota dari Honda CRF Karawang saja.

Baca Juga: Galeri Foto Honda CRF250L, Untuk Pecinta Off-Road

Perayaan tersebut juga melibatkan berbagai komunitas motor Honda, yang tergabung dalam paguyuban Ikatan Motor Honda Karawang (IMHK), sehingga total peserta yang hadir mencapai 170 bikers, menggunakan 150 unit sepeda motor.

Ketua Umum Honda CRF Karawang, Riki Syatibi, menyatakan, "Jangan pernah berhenti berproses dalam mempererat silaturahmi. Dalam kesempatan kali ini, Alhamdulillah kami berhasil mengundang dan memfasilitasi pertemuan komunitas dari IMHK dan CRF se-pulau Jawa bagian barat. Kami berharap doa dan dukungan dari semua pihak untuk membuat komunitas CRFK menjadi lebih baik dan lebih solid."

Baca Juga: Banyak Jalur Ekstrem, Begini Rasanya Terabas Pakai Honda CRF150L

Anniversary ke-5 Honda CRF Karawang diisi dengan berbagai kegiatan, dimulai dengan acara ramah tamah dan sambutan dari pihak panitia dan tamu undangan. Puncak acara, pemotongan tumpeng dan penyerahan plakat, kemudian diakhiri dengan hiburan live music.