POPULAR STORIES

Anniversary Pangpolers Ke-3 Dimeriahkan Dengan Baksos

Anniversary Pangpolers ke-3 Dimeriahkan dengan Baksos Foto bersama para member komunitas motor Pangpolers (Foto Dok Pangpolers)

Komunitas motor Pangpolers sebentar lagi akan menyelenggarakan anniversary ke-3 tepatnya tanggal 11 Desember 2016 ini. Seperti biasanya komunitas motor Pangpolers ini yang juga rutin adakan bakti sosial (baksos) tepat di ulangtahunnya tersebut acara akan dimeriahkan dengan baksos.

Baksos yang akan diadakan oleh komunitas motor Pangpolers ini bertepatan dengan perayaan anniversary Pangpolers ke-3. Saat ini tema yang didendangkan adalah "Pangpolers Unified Charity Run VIII". Jalan Panglima Polim V, Jakarta Selatan adalah sebagai tempat yang dipilih untuk melaksanakan baksos. Bagaimanakah acaranya, yuks tengok.

Inilah acara yang akan di dengungkan 11 Desember (Foto: Dok Pangpolers)

Adapun komunitas motor Pangpolers yang menyelenggarakan event baksos yang tepat di hari anniversary tersebut meliputi, kunjungan dan penyerahan sumbangan kepada Panti Asuhan Anak Yatim dan Panti Werdha umum di wilayah Jakarta Timur dan Jakarta Selatan. Selanjutnya acara ramah tamah para bikers dan komunitas Moge yang ada di Jakarta.

Pangpolers yang tak hentinya memberikan baksos (Foto: Dok Pangpolers)

Bagi yang ingin berpartisipasi dalam bakti sosial tersebut dapat menghubungi panitia pelaksana. Silakan hubungi, Erico 0812-8512-8954. Roy 0812-8261-7696. Aldo 0815 955 8055. Tino 0811-9774-779.

Beginilah ramai saat komunitas motor Pangpolers menyelenggarakan baksos (Foto; Dok Pangpolers)

Baca Juga: