POPULAR STORIES

Anniversary Cibubur Motorcycles Community Ke-9 Makin Kompak Dan Bersaudara

Anniversary Cibubur Motorcycles Community ke-9 Makin Kompak dan Bersaudara Bro Asep A Halim Ketua Umum CMC sedang potong tumpeng yang disaksikan oleh para bikers (Foto: KabarOto/Yudi Atmajaya)

Komunitas motor Cibubur Motorcycles Community menyelenggarakan pesta ulangtahunnya di wilayah Puncak, Jawa Barat, kemarin, Minggu (20/11). Pada anniversary tersebut, Asep A Halim, Ketua Umum berharap agar Cibubur Motorcycles Community (CMC) makin kompak dan eratkan tali persaudaraan. Seperti apakah jalannya anniversary tersebut?

Media online kabaroto hadir di acara ini, pesta ini mengambil lokasi di wilayah Jawa Barat, tepatnya di Puncak, Melrimba Garden. Sejak pagi panitia anniversary CMC sudah ready untuk sambut tamu undangan, para bikers dari berbagai komunitas ataupun club. Terlihat persiapan anniversary CMC yang ke-9 ini sangatlah baik. Sebelum jalannya pelaksanaan anniversary CMC, panitia berdoa agar pelaksanaan berjalan dengan lancar.

"Anniversary CMC ini memang dibuat acara yang sangat berbeda dengan event anniversary komunitas motor lainnya. Di sini ada lomba tatto, menembak, lomba panahan, lomba minum bir dan pemilihan couple terbaik dari tamu yang hadir. Pemilihan tatto yang berseni. Sementara itu, acara CMC ini diramaikan dengan alunan musik dan doorprice serta adanya foto booth yang diberikan secara free. Sukses untuk semua," ucap Freddy C Ferini, Ketua Pelaksana Anniversary CMC ke-9.

Para bikers sedang menyanyikan lagu Indonesia Raya (Foto: KabarOto/Yudi Atmajaya)

Apalagi acara dipandu dengan host yang cantik. Lagu Indonesia Raya berkumandang dengan khidmat di tengah-tengah anniversary CMC ke-9 sebagai pembukaan acara anniversary. Dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng sembari pelepasan balon gas ke udara yang menandakan bahwa CMC sedang melaksanakan pesta anniversary ke-9.'

Asep A Halim, Ketua Umum CMC menuturkan, awalnya anniversary ini ingin dibuat dengan pesta ala 70 an. Namun inilah yang terbaik pelaksanaannya. Sebagai Ketua Umum (Ketum) ia berharap di anniversary CMC ke-9 ini agar makin kompak dan bersaudara diantara member CMC dan komunitas motor lainnya.

"Pesta anniversary CMC ke-9 ini dihadiri diantaranya oleh HDCI Pusat, MBC Cianjur, MBC Depok, D'ORG, Pilotos Community, dan lainnya yang banyak dipadati oleh komunitas motor di pesta ulangtahun ini," ujar Asep. (Yudi Atmajaya)

Bro Asep A Halim Ketum CMC memberikan potongan nasi tumpengnya kepada wakil ketua CMC (Foto: KabarOto/Yudi Atmajaya)

Baca Juga: