POPULAR STORIES

Verza Independent Pamekasan (VIP) Jalin Persaudaraan Sesama Pengguna Verza

Verza Independent Pamekasan (VIP) Jalin Persaudaraan Sesama Pengguna Verza Para member klub Verza Independent Pamekasan (VIP). (Foto: Dok Klub VIP)

Klub motor Verza Independent Pamekasan (VIP), berdiri pada 9 April 2015 dengan jumlah member atau anggota saat ini sebanyak 13 orang. biasa mengadakan kopdar di Tugu Arek Lancor, pintu masuk sebelah timur karisidenan, Pamekasan, setiap hari sabtu malam minggu mulai pukul 20.00. Memiliki sekretariat di Jalan Veteran Gang VI No. 46, Kelurahan Barurambat Timur, Pamekasan Jawa Timur. Untuk menjalin persaudaraan antar pengguna motor Verza, dan para komunitas motor lainnya yang berada di sekitar Pamekasan.

Saat ini klub VIP di ketuai umum oleh bro Hendra, wakil ketua umum bro Mabrur, bendahara bro Puput, sekertaris bro Restu dan seorang penasihat bro Tian. Klub VIP menjalin persaudaraan dan silaturahmi dengan komunitas motor lainnya dengan sering mendatangi kegiatan komunitas motor lain, mulai dari kegiatan anniversary sampai dengan kopdar gabungan dan kegiatan kopi santai.

Klub VIP Memiliki visi dan misi membangun persatuan dan persaudaraan dengan sesama anggota dan komunitas motor lain, meningkatkan kreatifitas dan mengapresiasi pemuda dalam pembangunan, mensosialisasikan akan sadarnya berkendara dijalan yang baik, dengan menaati tata tertib berlalulintas dengan mengedepankan safety riding, serta meningkatkan prestasi pemuda dalam bidang otomotif.

Logo klub VIP
Logo Klub Verza Independent Pamekasan (VIP). (Foto: Dok Klub VIP)

Para member klub VIP yang hoby dengan otomotif dan riding ini suka melakukan perjalanan jarak jauh maupun dekat, Perjalanan touring terjauh bersama member VIP menuju pantai Soge di Pacitan, menghadiri kegiatan Friend Java ( Paguyuban di Jawa Timur dari AVI) yang kegiatannya rutin diadakan setiap 4 bulan sekali.

Rasa persaudaraan VIP tidak hanya saat touring dan riding saja, saat kopdar pun para member klub VIP selalu menunjukkan rasa kekeluargaan. "Ketika kopdar biasanya selalu membicarakan agenda kegiatan seperti
adanya acara anniversary komunitas atau klub motor, dan juga membahas agenda VIP untuk kedepannya. Kesemuanya ini selalu di bahas dengan santai tetapi serius, kami tidak membesarkan anggota tetapi jika ada yang cocok dengan klub kami, silahkan untuk bergabung dengan VIP," ungkap bro Tian selaku penasehat klub VIP kepada KabarOto.

baca juga: