POPULAR STORIES

Anniversary Pertama Boyza Indonesia Zona Utara Di Hadiri Ratusan Matic Modifikasi

Anniversary Pertama Boyza Indonesia Zona Utara di Hadiri Ratusan Matic Modifikasi Anniversary pertama Boyza Indonesia Zona Utara (foto: Ahmad Djainudin/KabarOto)

Komunitas motor matic yang tersebar di berbagai wilayah seJabodetabek memadati lokasi pintu masuk JIExpo pintu 6 Kemayoran pada tanggal 4 Februari 2017. Berbagai jenis motor matic yang telah di modifikasi maupun yang masih standar datang berbondong bondong untuk meramaikan kegiatan acara anniversary komunitas Boyza Indonesia zona Utara, ratusan motor ini parkir berjajar untuk memberikan suport dan apresiasi dalam kegiatan anniversary pertama Boyza Indonesia Zona Utara.

Komunitas Boyza Indonesia yang tersebar di berbagai wilayah Jabodetabek dan di luar Jakarta ini merupakan komunitas motor matic yang beraliran Thailook Style. Dengan berbagai modifikasi, kegiatan kali ini memperingati hari jadi komunitas Boyza Indonesia yang berdomisili di wilayah Jakarta Utara, yang biasa mengadakan kopi darat di Jalan Gading Pelangi Kelapa Gading, Jakarta Utara.

Kegiatan anniversary pertama Boyza Indonesia Zona Utara, di hadiri ratusan bikers dari komunitas motor matic Thailook Style ini nampak antusias mngikuti round down acara, mulai dari kegiatan ramah tamah, forum antar komunitas dan sambutan dari perwakilan komunitas yang hadir. Bro Tomsky selaku ketua umum dari Boyza Indonesia Zona Utara memberikan apresiasi dan ungkapan terimakasihnya saat memberikan sambutan kepada komunitas yang hadir.

"Kami keluarga besar Boyza Indonesia Zona Utara mengucapkan banyak terimakasih atas kehadiran rekan rekan, dari semua komunitas yang hadir dalam kegiatan anniversary pertama Boyza Indonesia Zona Utara kali ini. Semoga tali persahabatan antara Boyza Indonesia dari seluruh zona semakin solid, juga kepada komunitas matic lain yang hadir. Kedepannya saya berharap komunitas matic di Indonesia semakin maju dan berkembang." Ungkap Bro Tomsky kepada media on line KabarOto.

Boyza Utara
Boyza Indonesia Zona Utara dalam kegiatan anniversary pertamanya (foto: Ahmad Djainudin/KabarOto)