POPULAR STORIES

Anniversary X-Riders Yamaha Indonesia (XYI) Rayakan Hari Jadi Nya Yang Ke-3

Anniversary X-Riders Yamaha Indonesia (XYI) Rayakan Hari Jadi nya yang ke-3 Perayaan Anniversary yang ke-3 komunitas motor X-Riders Yamaha Indonesia (XYI) Gorontalo Region.

Perayaan Anniversary yang ke-3 komunitas motor X-Riders Yamaha Indonesia (XYI) Gorontalo Region semakin solid dan kompak. Acara yang di gelar di "LAHILOTE Swimming Pool" Gorontalo berlangsung dengan semarak dan ramai dengan dihadiri oleh kurang lebih 100 Club/Komunitas dengan jumlah pengunjung lebih dari 500 bikes yang berasal dari Palu, Manado, Minahasa, Bitung, Kotamobagu, dan Gorontalo.

Acara Anniversary komunitas X-Riders Yamaha Indonesia Gorontalo Region dimulai pukul 19.00 WITA dengan kata sambutan selamat datang dari Ketua Panitia Bro Kanyox (DM-036), dan Sambutan selamat datang dari Ketua Region XYI Gorontalo Bro Thobesh (DM-017). Kegiatan ini juga dirangkai dengan Kopdar Gabungan antara XYI se-Wilayah Sulawesi 1 meliputi Sulawesi Uara, Gorontalo, dan Sulawesi Tengah.


Kegiatan yang mendapat support penuh dari Hasjrat Abadi main dealer sepeda motor Yamaha wilayah Gorontalo serta Sekber Team, semakin heboh dengan suguhan entertainment seperti game-game menarik, DJ perform, Musik Regge, dan Band perform. Selanjutnya pemotongan Kue ulang tahun, sebagai tanda syukur 3rd Anniversary X-Riders Yamaha Indonesia Gorontalo Region.

Di akhir acara di isi dengan acara hiburan dari penampilan DJ Bayu yang menghibur semua tamu yang hadir, serta tidak lupa pemberian sertifikat penghargaan kepada perwakilan club yang hadir.

Baca Juga: