POPULAR STORIES

Antangin Kembali Dukung Gresini Racing MotoGP

Antangin Kembali Dukung Gresini Racing MotoGP Antangin menjadi salah satu brand indonesia yang ikut partisipasi di MotoGP

KabarOto.com - Antangin kembali menunjukkan peran sertanya, sebagai merek asal Indonesia yang berkiprah di dunia internasional. Antangin melanjutkan kerjasama dengan Gresini Racing, setelah selama lima tahun menjadi salah satu sponsor di ajang Moto2. Kini tahun 2022, produk herbal ini mendukung Gresini Racing di MotoGP.

“Kami harapkan dukungan ini bisa membuat suatu kebanggaan tersendiri bahwa produk Indonesia mampu bersaing di kancah dunia,” ungkap Mulyo Raharjo selaku Chief Executive Officer (CEO) Deltomed Laboratories, Senin (21/02).

Baca juga: Logo Antangin Dan Federal Oil Terpasang Di Motor Jorge Navarro

Meski bukan produk otomotif, namun Mulyo menjelaskan, ada korelasi antara Antangin dengan sepeda motor. Menurutnya, Antangin dibutuhkan untuk mengobati tubuh pengendara motor dari masuk angin, dan produk ini bisa mengusir angin yang ada di dalam tubuh.

Dua pembalap Gresini Racing MotoGP

“Mayoritas pengguna sepeda motor kerap merasakan masuk angin," terangnya. Melalui dukungan di ajang balap MotoGP ini, perusahaan ini ingin perkenalkan kepada masyarakat dan dunia, jika produknya memberikan manfaat bagi kesehatan.

Sementara itu, Carlo Merlini selaku Commercial and marketing director Gresini Racing menambahkan, Kerjasama ini adalah ikatan dari fakta, bahwa Indonesia adalah negara kunci bagi dunia MotoGP, karena memiliki pengikut terbesar di dunia.

Baca juga: Antangin Dan Federal Oil Partisipasi Di Moto2

“Bagi kami, Indonesia telah menjadi pasar luar negeri utama, kami telah mengembangkan kemitraan yang sangat penting," terangnya. Kemitraan yang baru di kelas MotoGP ini tentunya menjadi euforia tersendiri, karena Indonesia merupakan basis terbesar penggemar MotoGP di dunia.

Ini juga bertepatan dengan mulai beroperasinya sirkuit Mandalika, yang menandai Indonesia sebagai negara yang akan menjadi sorotan dunia Internasional.