Logo Antangin dan Federal Oil Terpasang di Motor Jorge Navarro

Bimo Hariyadi
Bimo Hariyadi 05 Mar 2018 - 13:29
Logo Antangin dan Federal Oil Terpasang di Motor Jorge Navarro
Logo Antangin dan Federal Oil di Ajang Moto2. (Foto: Bimo)

KabarOto.com - Logo Antangin dan Federal Oil terpasang di Motor balap Jorge Navarro. Pebalap muda asal Spanyol itu akan menunggangi Kalex Moto2 dan bergabung dengan tim Federal Oil Gresini untuk berlaga di ajang Moto2 musim 2018. Jorge Navarro akan bertarung di sirkuit Losail Qatar pada 18 Maret 2018 mendatang.

Febby Intan, Chief Marketing Officer PT Deltomed Laboratories menjelaskan, Kehadiran Antangin ingin mengangkat kearifan lokal Indonesia dan kekayaan alam yang diproses secara modern dan menghasilkan Antangin sebagai produk herbal dengan komposisi dan kualitas terbaik.

Sementara itu Patrick Adhiatmadja, Presiden Direktur PT Federal Karyatama (MPM LUbricants) menyatakan, kerjasama antara Federal Oil dan tim balap Federal Oil Gresini Moto2 telah terjalin cukup lama.

Baca Juga: Merchandise Terbaru Federal Oil Gresini Moto2 dari Respiro Hadir di JHE 2018

Kerjasama kedua belah pihak sudah dimulai sejak 2012 dan kini masuk tahun ke-7. Dia berharap kehadiran Federal Oil dapat meningkatkan performa Jorge Navarro di arena balap. Patrick juga mengapresiasi dukungan Antangin dalam ajang balap ini.

"Sebagai sesama produk lokal Indonesia, kita memiliki visi yang sama yaitu mengangkat nama Indonesia di ajang Internasional," terangnya.

Editor : bimo