Merchandise Terbaru Federal Oil Gresini Moto2 Dari Respiro Hadir Di JHE 2018

Merchandise Terbaru Federal Oil Gresini Moto2 dari Respiro Hadir di JHE 2018 Respiro turut ramaikan event JHE 2018

KabarOto.com - Turut memeriahkan event Jakarta Helmet Exhibition (JHE) 2018, Respiro, yang juga salah satu founder JHE, di tahun 2018 ini turut menyediakan merchandise Federal Oil Gresini.

Salah satunya adalah Pit Crew Uniform Delconca Gresini Moto3 yang diproduksi oleh Respiro, mulai dari Shirt/Kemeja, Cap Trucker/Topi, T-Shirt/Kaos, Polo Shirt, Sweatshirt/Jaket Fleece dan Tracktop atau Winter Jacket.

Respiro memiliki kebanggaan tersendiri dimana mulai tahun ini Respiro dinobatkan sebagai technical supplier team Delconca Gresini Moto3, sebagai tim elit yang berlaga di kelas Moto3 Moto GP. Dan juga sebagai supplier team Aprilia Gresini Moto GP untuk Fans Cap serta Team Junior Gresini di ajang CIV Junior Italian Championship.

Artinya bagi para fans Gresini Racing, selain bisa mengoleksi original official merchandise Federal Oil Gresini Moto2, juga bisa memiliki original official merchandise Delconca Gresini Moto3 dengan rider berbakat Jorge Martin & Fabio Diggianantonio.

Baca Juga: Masyarakat Pelumas Indonesia (MASPI) Terbentuk untuk Penggiat Otomotif Tanah Air

Semakin berkembang di dunia motorsport internasional, Respiro punya lini apparel yakni Respiro Ridingware, Respiro Travelware dan Respiro Workwear.

"Keunggulan dari masing-masing, seperti pada kategori Ridingware, Respiro memperkenalkan Jacket Neo Infrezo R1.6 yaitu, jaket casual riding semi formal menggunakan 3 layer waterproof polyester. Berbahan dasar polyester high quality dilapisi coating dan inner fleece for lining dengan teknologi Piro-Tex, melengkapi artikel D-Ride R1.6 dan Tourage R1.6 series para pendahulunya yang ditawarkan seharga Rp 495.000,” ujar Tedy Suryadi, Marketing Communication & Community Development, PT Sinergi Mitra Utama kepada KabarOto pada event JHE 2018 di Kuningan City, Minggu 25/2/2018.

kabarOto

Selain itu, hadir juga jaket terbaru lainnya di kategori ridingware untuk woman series yaitu, Essenzo Signavent W R1.3 sebagai jawaban kebutuhan dari para women riders untuk melengkapi apparel saat berkendara harian, dengan fitur Air Ventilation, soft mesh lining untuk berkendara di siang hari atau dalam kota di Indonesia, dengan kontur geografis dataran rendah yang temperatur suhu udaranya relatif lebih panas. Harga yang ditawarkan Rp 440.000.

Kategori Travelware, Respiro menghadirkan produk-produk vest terbarunya yaitu Shutter Vest R1.3 dibanderol seharga Rp 440.000, dan Torent Vest R.5 Rp 396.000, rompi multifungsi dengan konsep casual riding hobbies & lifestyle di balik development kedua produk tersebut.

"Sudah menjadi bagian dari gaya hidup anak muda dan para travelers di perkotaan, ketika weekend atau libur dengan waktu yang singkat melakukan riding maupun traveling dengan jarak dekat maupun menengah, hanya sekadar untuk hang out, menyalurkan hobi fotografi, satmori atau sunmori, dengan gaya simple casual sehinga tidak menggunakan jaket, melainkan menggunakan kemeja atau T-Shirt tangan panjang dan dilengkapi dengan rompi yang berfungsi sebagai wind breaker dan kompartemen simple serbaguna,” papar Tedy.

Hadir pula, jajaran produk T-Shirt menggunakan teknologi cotton mix serat bamboo yang menghadirkan Short Sleeve dibanderol Rp 110.000, dan Long Sleeve yang dibanderol Rp 143.000, dengan 3 warna pilihan Tosca, Maroon dan Charcoal.

Pada kategori Workwear, Respiro memperlihatkan beberapa produk yang sudah dipercaya oleh beberapa instansi atau multinasional company sebagai pakaian kerja (workwear), atau seragam untuk menunjang aktifitas riding, traveling, outdoor, gathering, motoris, promotion, gift dan customer loyalty program brand-brand ternama di Indonesia.

kabarOto



Respiro juga menghadirkan helmet limited edition livery Federal Oil Gresini Moto 2 Team series yang merupakan hasil kolaborasi bersama RSV helmet. “Atas masukan dari para fans FOGM2 tahun ini, kami melengkapi produk original official merchandise FOGM2 dengan helmet RSV Livery Gresini Racing.

Helm ini ada 4 tipe, yaitu half face dengan harga Rp 396 ribu, untuk full face FF Zero dengan harga Rp 550 ribu, FF300 dengan harga Rp 650 ribu, serta FF500 dengan harga Rp 750 ribu. Yang kami perkenalkan untuk pertamakalinya di event JHE 2018 ini, dan sudah mulai bisa didapatkan di seluruh outlet Respiro dan RSV baik off-line maupun online mulai akhir April 2018 nanti.

Kami juga membuka kesempatan pre-order dan sebagai apresiasi dari kami 1 orang kolektor, yang mengkoleksi seluruh item helmet ini sebagai top spender sampai periode Juli 2018. Dan akan kami berangkatkan ke Sepang sebagai tamu kehormatan yang akan merasakan VIP Hospitality Gresini Racing.

kabarOto