POPULAR STORIES

Antisipasi Virus Corona, Gojek Sebar Vitamin Dan Alat Pembersih Untuk Mitranya

Antisipasi Virus Corona, Gojek Sebar Vitamin dan Alat Pembersih Untuk Mitranya Gojek

KabarOto.com - Perusahaan PT Aplikasi Karya Anak Bangsa (Gojek) mengklaim terus berupaya meningkatkan pelayanannya di tengah kondisi sulit karena penyebaran Covid-19. Gojek bekali mitra driver dengan membagikan ribuan hand sanitizer, vitamin dan desinfektan.

Manajemen Gojek melakukan beberapa alangkah komprehensif demi mencegah penularan pandemic Covid-19 ke mitra drivernya. Salah satu langkahnya yakni penyediaan hand sanitizer, vitamin, serta cairan desinfektan untuk penyemprotan kendaraan.

Tujuan Gojek bekali mitra driver dengan kebutuhan utama alat sanitasi tersesebut agar mereka tetap sehat dalam menjalankan aktivitas kesehariannya.

“Gojek menyadari bahwa mitra driver menjadi andalan saat masyarakat di Indonesia diimbau untuk tetap berada #dirumahaja untuk memutus mata rantai penularan Covid-19. Kami melakukan berbagai macam upaya untuk membantu mitra driver kami tetap sehat dan prima dalam menjalankan kesehariannya,” ungkap Hans Patuwo selaku Chief Operations Officer Gojek dalam rilis resminya.

Baca Juga: Tanggulangi Virus Corona, JHL Group Gandeng Merah Putih Kasih Foundation Gelar Bantuan

Hans menambahkan, dalam situasi seperti sekarang ini, mitra driver Gojek memegang peranan yang luar biasa penting untuk memastikan masyarakat dapat menjalani kehidupan senormal mungkin ketika mereka sedang menjalankan social distancing.

Tetap mengedepankan aspek keamanan, ia bilang mitra driver Gojek menjadi garda terdepan untuk menghadirkan layanan pengiriman makanan, transportasi dan layanan lainnya bagi masyarakat Indonesia.

Selain itu, Gojek juga menyediakan kartu penanda suhu di Merchant Gofood. Kartu ini berisi informasi mengenai suhu tubuh dari pihak yang menangani pesanan makanan, mulai karyawan mitra merchant yang memasak, lalu penyedia makanan, serta mitra driver pengantar makanan.

Dengan prosedur ini, mitra driver dapat mengetahui suhu tubuhnya dari waktu ke waktu tanpa harus melakukan pengecekan sendiri. Stay safe Gojekers!