Tanggulangi Virus Corona, JHL Group Gandeng Merah Putih Kasih Foundation Gelar Bantuan

Tanggulangi Virus Corona, JHL Group Gandeng Merah Putih Kasih Foundation Gelar Bantuan ADP JHL Group dan Merah Putih Kasih Foundation (Foto: Kipli/Fayon)

KabarOto.com - JHL Group menggandeng Merah Putih Kasih Foundation untuk tanggulangi pandemi virus Corona yang semakin menyebar luas di Indonesia. Hal tersebut ditujukan untuk masyarakat yang membutuhkan bantuan.

Hal tersebut direalisasikan dengan cara mendirikan posko di depan Gedung JHL Auto, Gading Serpong, Tangerang, pada hari Senin (30/3). “Kami ingin coba bantu Pemerintah dengan mendirikan posko yang kemudian akan disalurkan melalui instansi pemerintah,” ucap Ketua Satgas COVID-19 Merah Putih Kasih Foundation, Eduardus Noendopo Mbete pada KabarOto (30/2).

JHL Group Gandeng Merah Putih Kasih Foundation

Adapun Polda Kabupaten Tangerang dan TNI berdatangan untuk mengambil alat-alat dan bahan dari posko bantuan, kemudian disalurkan kepada masyarakat. Posko bantuan Merah Putih Kasih Foundation akan tetap hadir hingga situasi COVID-19 kondusif. "Tidak menutup kemungkinan posko lainnya akan didirikan di tempat lain agar penyaluran bantuan semakin efektif," imbuhnya.

Baca Juga: Mau Tampang Jeep Wrangler JL Jadi Sangar? Intip Resep JHL Custom Garage Ini

Pria yang juga menjabat sebagai Ketua Umum Forum Persaudaraan Anak Bangsa tersebut menambahkan, pihaknya akan serahkan bantuan ke instansi Pemerintah, kemudian Pemerintah nanti akan distribusikan ke masyarakat. Hal itu bertujuan agar penyaluran benar-benar efektif dan tepat sasaran.

ADP Merah Putih Kasih Foundation

Merah Putih Kasih Foundation menyediakan alat-alat kesehatan, seperti hand sanitizer, Masker, Alat Pelindung Diri (APD), hingga bahan makanan. Nantinya, bantuan tersebut akan disalurkan kepada berbagai instansi Pemerintah, seperti Kepolisian, TNI, hingga Lembaga Pemerintahan Kabupaten Tangerang.

Selain itu, ia berharap agar wabah Corona cepat berakhir. Sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama. Dirinya menyatakan pihaknya akan selalu menyalurkan bantuan setiap harinya melalui posko ini. "Kita berdoa supaya ini bisa cepat berlalu," tukasnya.