POPULAR STORIES

Mau Tampang Jeep Wrangler JL Jadi Sangar? Intip Resep JHL Custom Garage Ini

Mau Tampang Jeep Wrangler JL Jadi Sangar? Intip Resep JHL Custom Garage Ini Foto: kipli

KabarOto.com - Jeep Wrangler JL punya tampang yang relatif masih segar karena belum terlalu lama diluncurkan untuk pasar Indonesia. Tetap saja, pemiliknya merasa tidak puas seperti Wrangler JL berkelir merah yang melakukan modifikasi di JHL Custom Garage bahkan sebelum turun ke jalan raya setelah dibeli dari showroom JHL Auto, Gading Serpong, Tangerang.

Mopar Fox lift kit (Hitam) menggantikan sokbreker standar (merah)

"Jadi kita modifikasi di sektor kaki-kaki dengan penggantian sokbreker Mopar Fox Lift Kit 2 inci dan ban BFGoodrich KM3 diameter 35/12,5/17 inci," ujar Willy dari JHL Custom Garage. Nah, seperti apa transformasinya? yuk ikuti langkah-langkahnya.

Baca Juga: Mau Tampang Jeep Makin Sangar? Intip Yang Dilakukan JHL Custom Garage Ini

Pertama-tama sokbreker standar keempat sisi dilepas beserta pernya. Kemudian lift kit dipasang beserta bracket-bracket yang sudah ada didalam satu paket peti Mopar. "Didalamnya sudah komplet termasuk buku manual, harganya Rp 68 juta," imbuh pria enerjik itu.

Adapun ban standar mobil yang bertipe All Terrain tersebut dilucuti dan diganti BFGoodrich KM3 diameter 35/12,5/17 inci yang membuatnya jadi tambah tinggi, intimidatif dan sangar. "Diganti ban ini supaya tampilannya makin gagah dan fungsional, harga per buah Rp 10 juta.

Nah, Sobat Kabaroto berminat merubah dengan tampilan serupa? Langsung saja datang ke JHL Custom Garage. Tampilan mobilmu pasti makin pol!