Antusiasme Pencinta Modifikasi Di IMX Series Virtual Stage Makassar

Antusiasme Pencinta Modifikasi di IMX Series Virtual Stage Makassar Jajaran mobil modifikasi di IMX Makassar

KabarOto.com - Road to Indonesia Modification Expo (IMX) 2021 Series Virtual Stage Makassar telah diselenggarakan, (5/6/2021) pukul 14:00-16:00 WIB.

Event ini berlangsung di mal Phinisi Point, sebagai titik streaming dan broadcasting, dan mendapat sambutan positif dari penggemar modifikasi dan otomotif di Makassar yang dapat menyaksikan acara ini di mana saja.

Baca Juga: Ini Yang Bakal Jadi Konten IMX Makassar 2021

"Antusias khalayak modifikasi di Makassar luar biasa! Saat pertama kali dibuka, banyak sekali mobil modifikasi NMAA Top 10 yang mendaftar," terag Andre Mulyadi selaku IMX Project Director. Selain itu, acara ini juga mengadakan workshop yang didukung komunitas timur, komunitas otomotif setempat, sehingga lebih bermakna.

Road to IMX 2021 Series: Virtual Stage Makassar diisi opening act dari seniman daerah, terdapat pula 10 mobil modifikasi proper yang dikurasi khusus untuk sesi NMAA Top 10. Nantinya mobil-mobil tersebut di Live Review oleh Kiki Anugraha selaku KARMA Bodykit founder yang klaimnya akan hadir langsung di Kota Makassar.

Sebanyak 10 mobil tersebut akan memperebutkan 1 IMX Makassar Golden Ticket yang dinilai juri dari NMAA. Mobil modifikasi proper yang beruntung akan dibawa ke Jakarta dan tampil dalam IMX 2021 Limitless (puncak acara) pada 2 Oktober 2021 mendatang.

Baca Juga: Indonesia Modification Expo (IMX) Pakai Cara Ini Untuk Edukasi Pecinta Mobil

Ryan Rywire modifikator spesialis wire tuck pemilik Rywire Motorsport Electronic asal California, AS juga tampil sebagai bintang tamu dalam sesi Overseas Talk Show.