POPULAR STORIES

Indonesia Modification Expo (IMX) Pakai Cara Ini Untuk Edukasi Pecinta Mobil

Indonesia Modification Expo (IMX) Pakai Cara Ini untuk Edukasi Pecinta Mobil

KabarOto.com - Program Modz Battle antara Garasi Drift dan Pengepul Mobil sudah memasuki episode ke-8, atau menjelang episode final serial pertarungan modifikasi paling viral.

Masing-masing peserta memberikan ide tantangan yang bakal dijalankan. Tim Pengepul Mobil yang diberi kesempatan pertama memberikan tantangan mendorong mobil dari titik A ke titik B sejauh kurang lebih 50 meter.

Baca Juga: Modifikasi Klimis Nan Kencang Honda Civic Nouva Ini Layak Jadi Panutan

Sementara tim Garasi Drift memberikan tantangan drifting membuat “donat” yang dilakukan berdua dalam satu kesempatan. Satu orang memutar setir, orang lainnya memainkan pedal gas, rem, serta kopling.

“Dengan berbagai keterbatasan pandemik, konten digital seperti modz battle ini menjadi ajang promosi serta edukasi paling tepat serta mendekatkan berbagai produk dan brand partner IMX 2021 kepada masyarakat,” jelas Andre Mulyadi selaku Modz Battle Executive Producer sekaligus IMX Project Director.

Baca Juga: Porsche Cayman Carbon, Juara Indonesia Modification Expo 2021 Bali

Setelah rangkaian Modz Battle season 1, rencananya mereka akan melanjutkan Modz Battle season 2 dengan tema dan tantangan yang lebih menarik. Melibatkan lebih banyak mobil, tantangan, dan akan ada penantang baru.

"Tunggu tanggal mainnya, dan akan segera kami update detailnya. Mudah-mudahan Modz Battle season 2 dapat menjadi alternatif tontonan otomotif berkualitas dan berisi,” bilang Ziko Harnadi salah satu member Garasi Drift.