POPULAR STORIES

Porsche Cayman Carbon, Juara Indonesia Modification Expo 2021 Bali

Porsche Cayman Carbon, Juara Indonesia Modification Expo 2021 Bali

KabarOto.com - Road to Indonesia Modification Expo (IMX) 2021 Series: Virtual Stage Bali telah selesai dilaksanakan (27/3) secara virtual. Event ini adalah pembuka rangkaian IMX 2021, yang juga akan diadakan di kota-kota lainnya untuk mendukung acara IMX 2021 yang akan diadakan pada 2 Oktober 2021.

2021 adalah tahun keempat eksistensi IMX menyapa pecinta modifkasi dan aftermarket. “Kami memadukan kearifan lokal dengan tari pendet pada Virtual Stage Bali ini yang dipadukan dengan konsep Automotive Lifestyle Tourism,” ujar Andre Mulyadi selaku IMX Project Director.

Kegiatan live streaming kegiatan Road to IMX 2021: Virtual Stage Bali diadakan langsung di Kebon Vintage Cars, Denpasar secara tertutup, dan diklaim mematuhi protokol kesehatan ketat.

Baca Juga: Modifikasi Karma Porsche 987.2 Karya Anak Bangsa

Lokasi tersebut dipilih karena mewakili destinasi wisata otomotif yang sejalan dengan program Pemerintah, sekaligus memajukan pariwisata lokal. 10 mobil modifikasi lokal terbaik Bali yang dikurasi tim NMAA ditampilkan di venue Road to IMX 2021: Virtual Stage Bali.

Beragam mobil modifikasi dengan berbagai gaya ditampilkan dan mewakili skena modifikasi mobil di Bali, sebagai kiblatnya modifikasi di kawasan Indonesia Tengah.

Porsche Cayman full carbon milik Ferry dinobatkan sebagai peraih IMX Golden Ticket sehingga secara langsung terpilih menjadi 50 mobil modifikasi terbaik di Indonesia, dan akan dipajang di NMAA Top 50 IMX 2021 pada 2 Oktober mendatang, bersanding dengan 49 mobil terbaik di Indonesia lainnya.

Baca Juga: Porsche Bakal Rilis Baterai Mobil Listrik Untuk Kebut-kebutan

Kegiatan Road to IMX 2021 Series selanjutnya akan dilaksanakan di kota Makassar, Sulawesi Selatan pada 5 Juni mendatang. Rencananya akan dilangsungkan di Phinisi Point Mall.

Penjualan tiket Road to IMX 2021 Series: Virtual Stage Makassar sudah dibuka pada 27 Maret ini sampai 3 Juni mendatang. Harga tiketnya dimulai dari Pre Sale Rp 25 ribu, hingga Rp 150 ribu, dan dapat dibeli melalui www.loket.com, www.go-tix.id, atau www.imx2021.net.