POPULAR STORIES

Apa Kata Ateng Katros Garage Tentang Produk Broquet?

Apa Kata Ateng Katros Garage Tentang Produk Broquet? Foto: Kipli

KabarOto.com - Produk katalis yang diklaim dapat memperbaiki kualitas oktan bahan bakar pada motor premium bernama Broquet Mini Fueller resmi diluncurkan di ajang GIIAS 2019 hari minggu (21/7/2019) silam.



Pihaknya mengundang Andi Akbar, seorang ex jurnalis sekaligus pemilik workshop Katros Garage di kawasan Bintaro, Tangerang Selatan yang menangani motor Presiden Jokowi.



Ateng, sapaan akrabnya, yang merupakan seorang builder motor ternyata telah lebih dahulu menjajal teori dari alat ini secara langsung pada kedua kendaraannya, yakni Yamaha Xmax dan Nissan Evalia. Ia mengaku penasaran setelah mendapat jaminan bahwa jika tak ada perubahan positif pada kendaraannya, maka uang akan dikembalikan.

Baca Juga: BRQ Luncurkan Alat Katalisator BBM Untuk Motor Di GIIAS 2019

"Jujur aja, sekarang makin banyak barang-barang seperti ini (BRQ), gue pun awalnya ragu dengan teori-teori yang disampaikan. Sampai pada akhirnya gue jajal sendiri, awalnya di Yamaha Xmax gue, konsumsi BBM yang selama ini gue alami adalah 33 km/ liter, pas pakai alat ini anehnya bisa sampai 35,5 km/ liter bahkan dalam kondisi tertentu menyentuh angka 37 km/ liter," beber Ateng saat konferensi pers di waktu yang sama.



"Ketika gue tes akselerasi, ternyata naik atau lebih cepat 1 detik dari sebelum pakai Mini Fueller, dan itu semua bukan hasil rekayasa atau pakai feeling aja, karena gue pakai alat ukur Race Logic. Begitupun dengan Nissan Evalia gue yang pernah dirusak oleh oknum bengkel tak bertanggung jawab sampai konsumsi BBM-nya menyentuh angka 7 km/ liter, sekarang paling tidak bisa lebih baik jadi 8 km/ liter," tutup pemukim kawasan Tangerang Selatan itu.