POPULAR STORIES

Apa Kata Pembalap Motor Wanita Sabrina Sameh Saat Resmi Gabung Toyota Team Indonesia?

Apa Kata Pembalap Motor Wanita Sabrina Sameh Saat Resmi Gabung Toyota Team Indonesia? Foto: Kipli

KabarOto.com - Didaulat sebagai pengganti Alinka Hardianti yang sedang program hamil, pembalap wanita Sabrina Sameh ternyata senang campur gugup ketika ditanya impresinya saat awal gabung Toyota Team Indonesia. Ya, dirinya memang ditargetkan menjadi juara di kelas wanita Kejurnas Gymkhana 2019.

Baca juga: Tak Hanya Gymkhana Dan ISSOM, Tahun 2019 Toyota Team Indonesia Libas Trek Speed Offroad

"Kalau saya sih yakin Sabrina bisa target podium utama, harus dong," ujar Memet Djumhana, Team Manager Toyota Team Indonesia (TTI) di Jakarta, Rabu (13/3/2019) yang disembut senyum meringis spontan oleh Sabrina.

"Saya sempat kaget waktu pukul 4 pagi ditelepon langsung oleh suruhan pak Memet, kemudian ditanya apa bersedia gabung di TTI. Saya kira lagi mimpi, masih ngantuk juga, tapi enggak pikir panjang langsung saya bilang siap," ujarnya.

"Jujur saja berat (target) itu. Saya baru tiga kali latihan gymkhana. Tapi harus bisa sih. Semangat," ungkap pembalap road race dan drag bike blasteran Mesir Cina itu.

Baca Juga: Setelah Ikut Komunitas, Sabrina Punya Lebih Banyak Teman Dan Chanel

Perempuan asal Bandung itu bilang semakin sering latihan, dirinya makin bisa membaca situasi dan menambah jam terbang di ajang gymkhana (slalom).

"Di bawah bimbingan Pak Memet, kak Adrianza, kak Anjasara serta Hendriko, saya yakin bisa cepat beradaptasi dan juara karena saya punya tugas bawa nama besar TTI dan nama kak Alinka Hardianti, makanya saya harus rajin berlatih dan menempa diri," ujar dara cantik itu.

Ia juga mengaku kalau akan lebih fokus di TTI ketimbang balap motor untuk sementara, "kalau ingin ikut balap motor, saya harus izin ke prinsipal TTI dulu," tutupnya.