Apa Saja Inteligent Feature Yang Ada Di DFSK Glory I-Auto?

Apa Saja Inteligent Feature yang ada di DFSK Glory i-Auto? kabin DFSK Glory i-Auto

KabarOto.com - PT Sokonindo Automobile menawarkan Sport Utility Vehicle (SUV) bernama DFSK Glory i-Auto. Berbagai teknologi otomatis disematkan dalam mobil ini. Salah satunya adalah Intelligent feature, yang tujuannya memberi kenyamanan dan keamanan pengemudi dan penumpangnya.

Intelligent Feature hadir dengan sejumlah fitur otomatis dan modern, salah satunya adalah LED Headlamp yang dilengkapi dengan Auto Light. Diyakini lampu mobil bisa hidup secara otomatis ketika melewati kondisi gelap seperti terowongan atau parkiran.

Baca Juga: DFSK Nyatakan, Glory 560 Dan 580 Tidak Bisa Dipasang I-Talk

Selain itu, juga dilengkapi cornering light pada foglamp, membantu pengemudi mendapat pencahayaan tambahan saat berbelok. Inteligent feature juga terdapat di wiper yang bisa menyala otomatis ketika ada guyuran hujan berkat adanya Rain Sensor.

Pintu belakang juga dilengkapi dengan Foot Operated Tailgate, bisa dibuka cukup mengayunkan kaki di bawah bumper belakang. Ada juga power liftgate, supaya memudahkan untuk menutup pintu bagasi.

Selanjutnya Smart Key, fungsinya selain mengunci dan membuka pintu, bisa membuka dan menutup kaca jendela, dengan cara menahan tombol lock untuk menutup jendela dan menahan tombol unlock untuk menutup kaca jendela.

Tak sampai di situ, Intelligent feature juga ada di kabin. Terdapat head unit layar sentuh 9 inci, dengan bermacam-macam menu mulai dari hiburan, GPS, sampai sumber dari fitur voice command i-Talk.

Saat akan parkir, pengemudi dimudahkan 360-Degree Surround Video Camera. Memberikan pandangan di sekitar kendaraan parkir. Pengaturan AC sudah dibekali model digital dan bisa di atur secara otomatis suhu kabin sesuai keinginan.

Ada juga sistem Electronic Stability Program (ESP), fungsinya meningkatkan stabilitas berkendara. Sistem Anti-lock Braking System (ABS) ditunjang dengan Electronic Brake-Force Distribution (EBD) dan Emergency Brake Assist (BA) untuk memaksimalkan pengereman.

Electronic Parking Brake memungkinkan penggunaan rem parkir lebh mudah. Tire Pressure Monitoring System (TPMS) juga ada di mobil ini, fungsinya memudahkan pengendara memonitor kondisi ban dari dalam mobil.

Ada lagi fitur tambahan, yaitu Vehicle Running Recorder. Ini fungsinya sangat penting juga, bisa merekam kondisi perjalanan. Kamera ini letaknya ada di belakang kaca spion tengah. Jadi, jika terjadi kecelakaan, maka rekaman ini bisa menjadi barang bukti bagi pengemudi kendaraan.

Baca Juga: Promo Menarik Untuk Pembelian DFSK Glory I-Auto

Deputy Marketing Director PT Sokonindo Automobile, Major Qin mengatakan, intelligent feature dibuat khusus meningkatkan rasa percaya diri dalam berkendara, sehingga pemilik kendaraan bisa lebih aman dan nyaman.

"Memberikan pengalaman berkendara yang penuh sensasi di perjalanan," terangnya. Untuk mendapatkan mobil dengan inteligent feature, konsumen bisa menebus dengan Rp329.699.000 (on the road DKI Jakarta).