Apa Saja Kebaruan Vespa GTV Sei Giorni II Edition?

Apa Saja Kebaruan Vespa GTV Sei Giorni II Edition?

KabarOto.com - PT Piaggio Indonesia resmi meluncurkan Vespa GTV Sei Giorni II Edition hari Selasa (10/11) lalu. Ini jadi varian vespa special dan limited edition ketiga kali yang diluncurkan sejak pandemi Covid-19 tahun ini di Indonesia.

Bentuknya tak banyak berubah. Hanya saja beberapa detail Vespa ini banyak kebaruannya. Marco Noto La Diega selaku Presiden Direktur PT Piaggio Indonesia menuturkan bahwa Vespa ini salah satu yang bersejarah untuk mereka karena mendominasi balap di zamannya.

Sempat rilis Sei Giorni I pada 2018 atau 2 tahun silam, apa sih perbedaannya dengan Sei Giorni II Edition? Sei Giorni II Edition sudah mengadopsi mesin High Performance Engine 300 yang dapat memproduksi tenaga sebesar 23,8 dk dengan torsi 26 Nm.

Baca Juga: Dijual Rp155 Juta, Piaggio Indonesia Luncurkan Vespa Sei Giorni II

Motor ini ditawarkan dengan warna Grey Titanio dengan detail merah pada logo Sei Giorni yang menempel di bodi samping, sokbreker dan pada peleknya. Selain itu terdapat decal angka '6' yang jadi ciri khas motor ini, juga front tie berhias warna hitam matte.

Meski lampu depan yang terletak diatas sepatbor masih mengadopsi bohlam LED, namun lampi belakangnya sudah menggunakan tipe LED. Berbeda dengan GTS Supertech yang menggunakan Anti Slip Regulation (ASR) dan layar spidometer digital, GTV Sei Giorni masih mengandalkan spidometer analog tanpa fitur ASR.