POPULAR STORIES

Apa Saja Mobil Favorit Maia Estianty

Apa Saja Mobil Favorit Maia Estianty Foto: mobilkomersial.com

KabarOto.com – Dikabarkan melakukan pernikahan di Jepang dengan pengusaha Irwan Mussry, yang dikenal sebagai distributor jam tangan mewah, Maia Estianty juga memiliki ketertarikan pada mobil mewah.

Umumnya, varian yang dimilikinya punya kabin besar dan nyaman, sehingga bisa mengangkut barang yang banyak. Penasaran apa saja koleksi mobil dari Maia Estianty? Yuk simak! (Deddy Darmanto)

1. Toyota Alphard Gen 3

Mobil Maia yang satu ini sedang hangat jadi perbincangan, karena tertangkap kamera terpakir di garasi dalam keadaan ringsek. Padahal diketahui, Maia sedang berada di Jepang untuk melangsungkan pernikahan saat ini. Belum ada informasi lebih lanjut soal kejadian ringseknya mobil tersebut.

foto: tribun manado

MPV mewah keluaran Toyota ini dipilih karena memang sesuai dengan kriteria mobil yang disukai oleh Maia sendiri, kabin luas serta nyaman. Berkelir warna hitam, mobil ini memiliki beragam fitur canggih yang dirasa paling sesuai memanjakan Maia di dalam interiornya.

Mulai dari captain seat yang super mewah layaknya kursi boss yang bisa diatur dengan tombol, sunroof, mode berkendara yang dapat diatur, serta panel-panel kayu yang menghiasi interior juga menambah kesan mewah.

2. Toyota Vellfire Gen 2

Sebelum menggunakan Alphard Gen 3, Maia juga pernah menggunakan Toyota Vellfire Gen 2 berwarna merah solid.

Sedikit spesifikasi Toyota Vellfire, mobil ini masih menggunakan mesin 2AR-FE, 2.494 cc, 4 silinder DOHC, dengan teknologi Dual VVT-i. Mesin ini memiliki tenaga maksimal sebesar 177 dk pada 6.000 rpm, dengan torsi maksimal 240 Nm pada 4.100 rpm.

Baca Juga: Profil - Toyota Vellfire 2018

foto: mobilkomersial.com

Maia juga pernah mengungkap hal seperti ini, dalam suatu sesi wawancara yang dikutip dari toyota.astra.co.id/toyota-connect, “Karena aku beli mobil Alphard merah ini tidak murah, jadi kalau aku enggak rawat juga sayang. Karena memang jangan sampai mobil ini rusak, kalau sudah rusak, hal ini juga bisa mengganggu jadwalku sehari-hari.”

Berita Terkait

Berita Terkait