POPULAR STORIES

APM Ini Lindungi Konsumen Di Diler Dan Bengkel Dari Covid-19 Dengan SHC

APM Ini Lindungi Konsumen di Diler dan Bengkel dari Covid-19 dengan SHC Pelayanan Suzuki menerapkan protokol kesehatan ketat

KabarOto.com - Penyebaran Covid-19 yang begitu cepat belakangan ini, membuat semua pihak harus waspada. Protokol kesehatan harus benar-benar dilakukan, agar virus tersebut tidak masuk ke dalam tubuh kita.

Masyarakat pun diminta untuk membantasi mobilitas, jika tidak perlu diajurkn jangan keluar rumah. Begitu halnya dengan merawat mobil kesayangan. Jika memang bisa dilakukan di rumah, dengan memanggil mekanik dari bengkel resmi. Kalaupun harus ke bengkel, pastikan tempat yang disinggahi sudah menerapkan protokol kesehatan yang ketat.

Baca juga: Suzuki Jimny Kini Pengangkut Barang

PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) salah satunya. Pabrikan asal Jepang ini, sejak awal pandemik telah menerapkan protokol kesehatan yang diberi nama Suzuki Hygiene Commitment (SHC).

SHC merupakan kebijakan ketat untuk perusahaan, diler, bengkel dan mitra kerja, berupa pedoman yang mengatur operasional usaha dengan mengutamakan keselamatan dan kesehatan, sehingga dapat memberikan ketenangan kepada konsumen.

“Melalui SHC, kami ingin memastikan kesehatan dan keselamatan semua pihak tetap terjaga di masa ini," terang Donny Saputra, 4W Marketing Director PT SIS.

Baca juga: Profil - Suzuki New Carry Pikap, Lebih Kokoh Dan Kuat

Konsumen bisa tetap tenang saat berinteraksi dengan tim Suzuki. "Kami selalu melaksanakan serangkaian protokol kesehatan yang ketat, baik di diler maupun di bengkel,” tutur Donny pada hari ini (08/07).

Donny menambahkan, pihaknya juga memastikan pemberlakuan penyemprotan disinfektan di setiap tempat secara rutin, penerapan 5M. Selain itu, mengedepankan aktivitas online pada pelayanan publik, test drive, dan home service.

Saat menjalankan aktivitas offline, Suzuki tetap memperhatikan kenyamanan dan keamanan, dengan memastikan menggunakan masker, sarung tangan, thermal gun, serta menjaga jarak aman minimal 1 sampai 2 meter.