Suzuki Jimny Kini Pengangkut Barang

Suzuki Jimny Kini Pengangkut Barang

KabarOto.com - Suzuki Jimny memang terkendala melakukan penetrasi di Eropa, terutama di Inggris akibat batasan standar emisi yang ketat.

Hal inilah yang membuat manufaktur asal Hamamatsu tersebut melakukan manuver cerdik dengan menyulap menjadi Light Commercial Vehicle (LCV) dua tempat duduk.

Baca juga: Profil - Suzuki New Carry Pikap, Lebih Kokoh dan Kuat



Yup, Jimny mempertahankan ekspansinya semakin kuat di Inggris harus mengubahnya menjadi kendaraan komersial. Tepat di belakang jok pengendara kini menyediakan ruang tampung barang hingga 863 liter. Serta tambahan 33 liter di kompartemen depan.

Lantai yang rata memudahkan penempatan barang kian luas, dijamin penempatan barang tetap aman. Meski main di kelas LCV namun sudah ada penyejuk kabin.



Bahkan sistem gerak empat roda berteknologi Allgrip Pro selectable 4WD dengan low transfer gear. Ada DAB audio, Dual Sensor Brake Support, pelek baja 15 inci berkelir hitam. Ada Cruise Control dengan pembatas kecepatan.

Baca juga: Tertangkap Kamera, Suzuki Jimny 5 Pintu Sedang Uji Coba



Harga pastinya terjangkau di angka mulai dari £16.796 atau setara Rp 336,9 juta, pilihan warna Solid. Bila ingin spesifikasi lebih lengpa dan warna metalik tentunya bisa semakin mahal, ya!

Berita Terkait

Berita Terkait