POPULAR STORIES

Apparel Kalcer Von Dutch Buka Booth Di IIMS 2022

Apparel Kalcer Von Dutch Buka Booth Di IIMS 2022 Dok : Deddy KabarOto

KabarOto.com – Tidak hanya mobil dan motor yang selalu hadir di IIMS 2022, produk apparel dengan gaya kalcer yang cocok untuk motoran atau pecinta otomotif, Von Dutch turut meramaikan dengan menempati Hall C.

Selain menghadirkan model kaos-kaos keren, ada produk lain seperti hoodie, wind breaker, hingga celana jeans. Namun paling menarik perhatian adalah edisi MotoGP Mandalika yang beberapa waktu lalu sempat berhasil diselenggarakan.

Wind breaker MotoGP Mandalika.

Baca juga: Bridgestone Berikan Diskon Sampai Rp100 Ribu Selama IIMS Hybrid 2022

“Kita punya edisi MotoGP Mandalika, kita ada produk kaosnya itu empat model, lalu hoodie-nya dua model, dan jaket wind breaker dua model juga,” jelas Mac Roy selaku Owner Von Dutch Indonesia.

Lalu Von Dutch juga melaunching model jaket baru yang khusus hadir di IIMS 2022. “Von Dutch ini kan merek asal Amerika Serikat tapi kita lisensi di Indonesia. Desainnya juga kita sendiri, dan hanya kita satu-satu Indonesia yang boleh desain sendiri. Di mana negara lain harus membeli izinya,” papar pria ramah itu.

Baca juga: Tuksedo Studio Pamerkan Mobil Klasik Di IIMS 2022

Jaket spesial tersebut juga dibanderol cukup terjangkau yakni sekitar Rp 2,8 jutaan. Sementara untuk produk kaos itu start Rp 350 ribu hingga Rp 2 jutaan lebih. Lalu hoodie mulai dari Rp 900 ribuan, wind breaker Rp 800 ribuan. “Kita semua barang diskon 30% selama IIMS 2022, kecuali edisi MotoGP Mandalika,” tutupnya.

Soal ukuran juga tidak perlu khawatir, karena Von Dutch sedia ukuran mulai dari S hingga XL. Bagaimana keren bukan gaya apparel dari Von Dutch ini?