POPULAR STORIES

Bridgestone Berikan Diskon Sampai Rp100 Ribu Selama IIMS Hybrid 2022

Bridgestone Berikan Diskon Sampai Rp100 Ribu Selama IIMS Hybrid 2022 promo dengan diskon sampai Rp 100 ribu selama IIMS Hybrid 2022 (Foto: Bridgestone)

KabarOto.com - PT Bridgestone Tire Indonesia hadirkan beragam promo menarik selama Indonesia International Motor Show (IIMS) Hybrid 2022, berlangsung 31 Maret sampai 10 April 2022 di JIExpo, Kemayoran Jakarta Pusat.

Sebagai peserta sekaligus Official Tire Partner IIMS Hybrid 2022, promo yang ditawarkan mulai dari diskon atau potongan harga untuk pembelian ban dengan tipe tertentu, sampai promo spesial lain.

Baca juga: IIMS Hybrid 2022, Bridgestone Tampilkan Ban Terbaik Dengan Promo Menarik

Sales and Marketing Director PT Bridgestone Tire Indonesia, Bangun Istyaji menjelaskan, pameran ini menjadi kesempatan yang baik bagi mereka untuk terus mempererat hubungan dengan para konsumen.

"Selain memamerkan produk-produk ban terbaik, kami juga menawarkan beragam promo menarik bagi konsumen kami yang hadir di Ajang IIMS 2022,” jelasnya, hari ini (01/04).

Booth Bridgestone di IIMS Hybrid 2022 (Foto: Bridgestone)

Diskon untuk konsumen berlaku untuk produk Turanza, seluruh produk ban Dueler dan Potenza. "Untuk pembelian ban berukuran 16 inci ke bawah mendapatkan potongan harga Rp 75.000 per item dengan pembelian minimal 2 buah ban.

Sedangkan untuk ban berukuran 17 inci ke atas mendapatkan potongan harga Rp 100.000 per item dengan pembelian minimal dua buah ban. Selain ketiga tipe produk ban premium tersebut, Bridgestone juga menghadirkan promo untuk pembelian ban Ecopia.

Setiap pembelian ban Ecopia dengan ukuran 16 inci ke bawah, akan mendapatkan potongan harga Rp 25.000 per item dengan pembelian minimal dua buah ban. Serta ban Ecopia dengan ukuran 17 inci ke atas, mendapatkan potongan harga Rp 50.000 per item dengan pembelian minimal dua buah ban.

Tak hanya diskon, Bridgestone menghadirkan juga program promo spesial untuk konsumen yang menggunakan kartu kredit Bank Permata, Bukopin, Danamon, BRI, Standard Chartered, dan HSBC, berupa bunga cicilan 0%.

Ditambah untuk setiap transaksi di ajang IIMS Hybrid 2022, pelanggan akan mendapatkan merchandise menarik dari Bridgestone. Seluruh program tersebut bisa didapat oleh pelanggan yang melakukan transaksi via situs dan aplikasi penjualan ban online resmi Bridgestone, yaitu TOMOnet.

Baca juga: Bridgestone Alenza Menjadi Ban OEM Honda HR-V

Dengan TOMOnet, pelanggan bisa memilih ban apa yang akan dibeli, mengecek ketersediaan ban tersebut, memilih lokasi toko yang diinginkan sampai memilih jadwal pemasangan ban hingga melakukan pembayaran secara online. TOMOnet dapat diakses oleh pelanggan melalui website atau mengunduh aplikasi melalui Google Play Store and Apple App Store.