POPULAR STORIES

IIMS Hybrid 2022, Bridgestone Tampilkan Ban Terbaik Dengan Promo Menarik

IIMS Hybrid 2022, Bridgestone Tampilkan Ban Terbaik dengan Promo Menarik Bridgestone Indonesia di IIMS Hybrid 2022 (Foto: Bridgestone)

KabarOto.com - PT Bridgestone Tire Indonesia ikut memeriahkan Indonesia International Motor Show (IIMS) Hybrid, 31 Maret-10 April 2022, di JI Expo, Kemayoran, Jakarta.

Sebagai Official Tire Partner IIMS Hybrid 2022, keikutsertaan perusahaan ban asal Jepang ini sebagai bentuk komitmen mendukung perkembangan dunia otomotif Tanah Air.

Presiden Direktur PT Bridgestone Tire Indonesia Mukiat Sutikno berharap, diselenggarakannya IIMS Hybrid 2022, dapat menjadi pemicu kembali bergairahnya industri otomotif.

Baca juga: Bridgestone Alenza Menjadi Ban OEM Honda HR-V

Mukiat Sutikno, PT Bridgestone Tire Indonesia, Bangun Istyaji dan Sales and Marketing Director PT Bridgestone Tire Indonesia (Foto: Bridgestone)

Keikutsertaan Bridgestone dalam ajang ini, memiliki arti sangat penting sebagai keyakinan mereka dapat “recover together serta recover stronger” seiring dengan tema G20 di Indonesia.

Bridgestone Indonesia hadirkan produk-produk ban premium terbaik, mulai dari varian SUV seperti Dueler M/T 674, Dueler A/T 697, Dueler H/T 684, dan ban yang ditujukan khusus untuk SUV premium yaitu Alenza 001.

Selanjutnya ban premium untuk segmen mobil penumpang, yaitu Potenza S007A, Turanza T005A sampai ban eco friendly-nya Ecopia EP150. Untuk memudahkan para pengunjung mendapatkan informasi yang menyeluruh terkait produknya, pada masing-masing produk ditempelkan features QR Code.

Dapat di-scan dan langsung menuju pada website resmi Bridgestone Indonesia. "Akan tersedia infromasi terkait produk serta kendaraan yang sesuai serta informasi ukuran ban, dan lain-lain,” ujar Mukiat

Dalam IIMS Hybrid 2022 ini, Bridgestone Indonesia juga hadirkan Lunar Cruiser, sebuah video yang menceritakan teknologi terbaru dari Bridgestone, yang dapat menciptakan ban khusus untuk berjalan di atas permukaan bulan.

Baca juga: Tingkatkan Daya Saing Dan Kualitas, Bridgestone Indonesia Bikin Perjanjian Dengan Pekerja

Ini ditampilkan, sebagai bukti perusahaan ini terus melakukan inovasi, dimana safety and quality merupakan komitmen utama Bridgestone untuk menjadi solusi mobilitas masyarakat di manapun mereka berada.

Bridgestone juga menawarkan, beragam promo menarik, selain itu, para pengunjung booth, juga berkesempatan untuk mendapatkan berbagai merchandise atau souvenir menarik dari Bridgestone.

Bahkan untuk lebih memudahkan transaksi konsumen, terdapat cicilan bunga 0% dari bank-bank yang bekerjasama dengan Bridgestone pada ajang IIMS 2022 ini.