Bridgestone Alenza Menjadi Ban OEM Honda HR-V

Bridgestone Alenza Menjadi Ban OEM Honda HR-V Honda HR-V (Foto: HPM)

KabarOto.com - All New Honda HR-V resmi diluncurkan pada 23 Maret 2022, dikabarkan Bridgestone Alenza H/L 33 buatan PT Bridgestone Tire Indonesia dipilih sebagai ban original equipment (OE) SUV terbaru Honda tersebut.

Bridgestone Alenza H/L 33 adalah produk SUV premium, dirancang secara eksklusif menghadirkan pengalaman berkendara dinamis dan tak terlupakan. Ban ini dapat memaksimalkan performa tangguh All New HR-V.

Baca Juga: Tingkatkan Daya Saing Dan Kualitas, Bridgestone Indonesia Bikin Perjanjian Dengan Pekerja

Bangun Istyaji, Direktur Sales dan Marketing PT Bridgestone Tire Indonesia mengatakan, dipilihnya Bridgestone menjadi ban resmi merupakan suatu kebanggaan setelah sebelumnya juga jadi pilihan ban resmi Honda City Hatchback RS dan All New BR-V.

Bridgestone Alenza H/L 33 (Foto: Bridgestone)

Dia mengatakan, ban ini dibuat berteknologi tinggi. Bridgestone Alenza H/L 33 diklaim dapat memberikan keandalan dan kepuasan berkendara. Sebagai salah satu produk SUV premium dari Bridgestone, Alenza H/L 33 dapat memaksimalkan kinerja pada kondisi jalan basah dan kering yang dapat membuat penggunanya menjelajahi perjalanan dengan aman dan nyaman.

Ban andalan Bridgestone Indonesia ini dilengkapi dengan pola telapak mutakhir yang dapat memberikan cengkeraman luar biasa di kondisi jalan basah dan kering.

Blok telapak yang kecil juga mampu menampilkan sensasi berkendara yang nyaman dan tingkat kebisingan yang rendah. Bridgestone Alenza H/L 33 didesain menggunakan bahan material khusus untuk mengimbangi performa andal HR-V generasi terbaru ini.

Baca Juga: Bridgestone Resmikan Jaringan Penjualan Toko Model Di Pantai Indah Kapuk

Bridgestone Alenza H/L 33 akan melengkapi dengan ukuran ban 225/50 R18 95V dan siap menemani perjalanan para pecinta SUV premium Indonesia.