POPULAR STORIES

Bridgestone Resmikan Jaringan Penjualan Toko Model Di Pantai Indah Kapuk

Bridgestone Resmikan Jaringan Penjualan Toko Model di Pantai Indah Kapuk oko Model (Tomo) Holy Ban Golf Island di Pantai Indah Kapuk, Jakarta Utara

KabarOto.com - Mengawali tahun 2022, PT Bridgestone Tire Indonesia yang merupakan bagian dari Bridgestone Corporation, meresmikan satu jaringan resmi khusus untuk mobil penumpang, yaitu Bridgestone Toko Model (Tomo) Holy Ban Golf Island.

Toko Model yang berlokasi di Golf Island RGIE 202-206-208 Pantai Indah Kapuk, Jakarta Utara ini hadir dengan fasilitas lengkap, serta layanan berstandar Bridgestone. Toko Model ini juga diklaim mengantongi sertifikasi dari Bridgestone siap melayani dan menjelaskan seluruh informasi yang berkaitan tentang ban.

Baca Juga: Bridgestone Ajak Komunitas Mobil Honda Jajal Ban Berkualitas

Bangun Istyaji, Sales dan Marketing Direktur PT Bridgestone Tire Indonesia mengatakan, perkembangan infrastruktur serta meningkatnya aktivitas ekonomi di Jakarta Utara, khususnya daerah Pantai Indah Kapuk, menjadi salah satu alasan mereka menambah satu jaringan resmi.

oko Model (Tomo) Holy Ban Golf Island (Foto: Bridgestone)

"Pembukaan jaringan resmi ini, juga memberikan produk dan layanan berkualitas superior milik Bridgestone kepada pelanggan,” ujar pria yang akrab disapa Aji ini.

Toko Model Holy Ban Golf pun selama masa pembukaan menghadirkan beberapa program penjualan. Di mana, pelanggan dapat menikmati promo gratis 1 ban untuk setiap pembelian 3 ban Bridgestone. Promo ini untuk 10 pelanggan pertama, dan berlaku sampai 15 Januari 2022.

Aji berharap, ke depan dengan diresmikannya Tomo Holy Ban Golf Island ini, ia berharap akan membantu meningkatkan kehadiran Bridgestone di Indonesia, dan memungkinkan mereka untuk menjangkau lebih banyak pelanggan.

Toko Model sendiri, sudah berdiri sejak tahun 1988. Tomo sudah membantu mempromosikan Bridgestone sebagai salah satu merek terkemuka yang paling terpercaya.

Baca Juga: Bridgestone Belum Mau Bikin Ban Battlax Di Indonesia

Selain itu, ada jaringan resmi lain untuk mobil penumpang bernama Bridgestone One Stop Service. Keduanya menawarkan berbagai layanan seperti pemasangan ban, pengecekan tekanan, balancing, serta wheel alignment.