POPULAR STORIES

Bridgestone Ajak Komunitas Mobil Honda Jajal Ban Berkualitas

Bridgestone Ajak Komunitas Mobil Honda Jajal Ban Berkualitas Bridgestone mengajak komunitas mobil di kantor Bridgestone

KabarOto.com - PT Bridgestone Tire Indonesia gandeng Honda Jazz Club (HJC), Honda Jazz Owners Community (HJOC) serta Honda Jazz Club Indonesia (HJCI) berbagi informasi seputar ban yang cocok untuk modifikasi.

Kegiatan bertema “2021 Car Community Test Drive” ini berlangsung di Kantor Pusat Bridgestone Karawang, pada hari Sabtu, 18 Desember 2021 kemarin. Selain bertujuan untuk berbagi kiat-kiat modifikasi ban kendaraan yang sesuai, acara ini juga diadakan untuk memberikan pengetahuan mengenai cara berkendara aman.

Baca Juga: Bridgestone Belum Mau Bikin Ban Battlax Di Indonesia

Selain itu juga memberi kesempatan anggota komunitas untuk melakukan test drive di Proving Ground Bridgestone Indonesia Karawang, menggunakan produk unggulan dari Bridgestone.

Bridgestone memberikan pengetahuan kepada komunitas Honda

Bangun Istyaji, Direktur Sales & Marketing PT Bridgestone Tire Indonesia menuturkan, sebagai salah satu pabrikan ban ternama di Indonesia, Bridgestone percaya bahwa rekan-rekan dari komunitas mobil merupakan wadah yang tepat untuk kami berbagi pengetahuan bagaimana memodifikasi ban mobil agar tetap aman.

"Hal ini seiring dengan misi Bridgestone yaitu Melayani Masyarakat dengan Mutu Tertinggi,” terangnya. Selain berkesempatan untuk mengetahui cara memodifikasi ban yang aman dan mendapatkan pengetahuan produk unggulan Bridgestone, kegiatan ini juga menjadi ajang mensosialisasikan layanan Bridgestone Mobile Care.

Baca Juga: Dengan Teknologi Ini, Bridgestone Siap Penuhi Kebutuhan Kendaraan Listrik

Sebuah inovasi Bridgestone guna semakin mendekatkan diri kepada pelanggan setianya. Scara ini turut dimeriahkan dengan kompetisi video serta pemberian voucher potongan harga untuk pembelian produk Bridgestone di jaringan resmi di seluruh Indonesia.