POPULAR STORIES

Applecoast Hadirkan Apparel Untuk Pengendara Motor

Applecoast Hadirkan Apparel untuk Pengendara Motor Applecoast Motowear menawarkan koleksi riding appareal yang lumayan lengkap

KabarOto.com - Applecoast ikut meramaikan industri appareal khusus untuk pencinta kendaraan roda dua. Applecoast hadir sejak 2013 dengan koleksi busana casual jalanan (street wear) bagi penggiat serta penyuka extreme sports, dan bagi yang ingin bergaya sporty look dan dinamis.

Applecoast berkolaborasi dengan RSV Helmet untuk menjangkau pasar yang lebih luas dan membangun Applecoast Motowear.

Baca Juga: Cari Helm Dan Appareal Berkualitas? Toko Helm Ini Bisa Jadi Referensi

Applecoast Motowear mengusung konsep riding apparel berbahan nyaman dalam desain stylish. Cuttingnya yang body fit dan sedikit bersiluet, mengakomodir kebutuhan konsumen untuk tetap stylish dan satu gaya dengan hobbynya.

Applecoast Motowear mengusung konsep riding apparel berbahan nyaman dalam desain stylish.

"Applecoast Motowear menawarkan koleksi riding appareal yang lumayan lengkap, mulai dari Jaket Full Protector, Jaket Windproof dan waterproof, Tops, Bottom dan assesoris," ungkap Adidharma Sudradjat Kartanegara, pendiri Applecoast.

Semuanya saat developing product langsung melibatkan pembalap dan penggiat riding komunitas, sehingga produk-produk yang ditawarkan akan sangat cocok bagi konsumen.

Berbagai keunggulan yang dimiliki Applecoast Motowear, membuat brand ini telah menerima order atau pesanan untuk ke luar negeri khususnya jaket full protector.

Berita Terkait

Berita Terkait