POPULAR STORIES

Cari Helm Dan Appareal Berkualitas? Toko Helm Ini Bisa Jadi Referensi

Cari Helm dan Appareal Berkualitas? Toko Helm Ini Bisa Jadi Referensi

KabarOto.com - Mau cari helm dan appareal berkualitas? toko helm ini bisa jadi referensi. RSV helmet membuka flagship store resmi pertama di Jakarta. Dibukanya toko ini karena banyaknya permintaan konsumen yang ada di Jakarta. Selain itu, pembukaan toko ini juga sebagai bentuk apresiasi RSV terhadap customernya yang loyal.

Richard Ryan, Executive Director dari RSV helmet Indonesia mengatakan, dengan adanya RSV Store ini untuk mendekatkan diri dengan konsumennya.

Baca Juga: Keren Nih, Ada Helm Ber-AC

"Hadirnya RSV Store ini untuk mendekatkan diri ke konsumen kami, dan dalam waktu dekat juga akan dibuka flagship store RSV di beberapa kota di Indonesia," jelasnya. RSV Store tidak hanya menjual helm saja, jaket dan appareal lainnya juga ada di sini.

"Kami bekerjasama dengan Respiro untuk produk apparealnya, ada jaket, rompi, kaos, sarung tangan, buff dan masih banyak lagi. Dengan begitu kami ingin menjadikan toko ini menjadi one stop shop bagi pengguna kendaraan bermotor, sehingga memudahkan konsumen mencari kebutuhan bermotornya," tambah Richard.

Baca Juga: Ingin Koleksi Helm Premium? Ini Yang Harus Diperhatikan

Semua tipe helm mulai dari full face RSV sudah dilengkapi dengan Flat visor , Emergency Quick, Release System , Removable & Washable , Multy Density EPS, Scratch Resistant dan UV Resistant pada Visor dan lainnya. "Khusus untuk full face RSV FF 500 dilengkapi dengan Double D ring, sedangkan untuk RSV FF 300 dan FF Zero dilengkapi dengan quick release Buckle," terangnya.

Harganya pun bervariasi, Half face dibanderol Rp 270 ribu sampai Rp 585 ribu, Full face Rp 450 ribu sampai Rp 900 ribu. Sementara itu untuk jaket Rp 330 ribu sampai Rp 900 ribu. Semua produk di RSV Store sudah ber SNI sehingga walaupun produk lokal kualitasnya tidak kalah dengan helm premium impor. RSV Store berada di jalan lapangan bola No.38B, Kebon Jeruk , Jakarta Barat.