POPULAR STORIES

Apresiasi Di Hari Pelanggan Nasional, Yamaha Indonesia Update Fitur Y-Connect Di NMax

Apresiasi di Hari Pelanggan Nasional, Yamaha Indonesia Update Fitur Y-Connect di NMax

KabarOto.com - Peringati Hari Pelanggan Nasional yang jatuh pada hari ini (04/09), PT Yamaha Indonesia Motor Mfg. menyampaikan rasa terima kasih kepada pelanggan lewat update fitur terbaru pada aplikasi Y-Connect bagi pengguna All New NMAX 155 Connected/ABS.

Yamaha mengaku terus berupaya melakukan inovasi pada aplikasi Y-Connect hingga semakin mendukung dalam aktivitas berkendara. “Terima kasih kepada pelanggan setia Yamaha yang telah memberikan dukungan kepada PT Yamaha Indonesia Motor Mfg.,” ungkap Yordan Satriadi, Deputy GM Marketing, PT Yamaha Indonesia Motor Mfg.

Tambahan aplikasi Y-Connect terdapat pada 2 layanan fitur yakni rekomendasi perawatan yang menunjukan kondisi pelumas mesin sepeda motor dan fitur Revs Dashboard yang dinilai pihaknya menarik bagi konsumen.

Baca Juga: Ini 6 Keunggulan Fitur Y-Connect Pada Yamaha Nmax 155 Connected/ABS

Penggantian oli tak hanya mengacu pada buku panduan pemilik, dapat diatur sesuai dengan kebutuhan konsumen. Sementara untuk fitur Revs Dashboard, kini tampilannya (skin) dibuat manjadi lebih bervariatif.

Baca juga: Berkat TUSS, Performa Yamaha Xmax Meningkat dan Irit

Fitur Ranking memungkinkan pengguna aplikasi Y-Connect dalam memantau poin Ranking yang dimiliki oleh setiap pengguna aplikasi dalam bentuk urutan klasemen berdasarkan jumlah poin yang terkumpul.

Aplikasi Y-Connect dilengkapi dengan fitur notifikasi telepon dan pesan masuk di dasbor motor, informasi konsumsi bahan bakar, informasi lokasi parkir terakhir saat motor masih terhubung dengan aplikasi, rekomendasi perawatan yang menunjukan kondisi baterai/ aki, dan notifikasi malfungsi.