POPULAR STORIES

Apresiasi Pemilik Dan Pecinta Hyundai Dengan Program Loyalty Dan Referral

Apresiasi Pemilik dan Pecinta Hyundai dengan Program Loyalty dan Referral HMID

KabarOto.com - PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) kembali menghadirkan program terbaru bagi calon pembeli Hyundai Creta yaitu Loyalty Program dan Referral Program.

Program yang ditawarkan selama periode Maret - Juni 2022 ini merupakan bentuk apresiasi Hyundai kepada para pemilik unit kendaraan Hyundai dan mereka yang telah merekomendasikan kerabatnya untuk membeli Creta.

Makmur selaku Chief Operating Officer PT Hyundai Motors Indonesia, mengatakan, “Program-program ini dapat dinikmati oleh pengguna setia Hyundai dengan cara mengunduh myHyundai Indonesia, yang merupakan platform 'mobility membership' bagi pecinta Hyundai.”

Baca juga: Tepati Janji, Hyundai Telah Resmikan 100 Diler Di 2022

Loyalty Program merupakan sebuah program yang disediakan Hyundai bagi para pemilik kendaraan Hyundai dengan Surat Tanda Nomor Kendaraan (STNK) yang masih aktif, dengan reward senilai 2 juta koin* dari myHyundai Indonesia.

Sedangkan Referral Program merupakan program bagi pengguna Hyundai yang merekomendasikan pembelian Creta kepada kerabat atau rekannya, dengan reward 1 juta koin* dari myHyundai Indonesia.

Baca juga: Hyundai Menempati Booth Terbesar Di Jakarta Auto Week 2022

Khusus untuk Referral Program, pemilik Hyundai harus mendaftarkan calon pembeli CRETA melalui https://bit.ly/cretaprogram. Pendistribusian reward akan diberikan secara otomatis setelah proses pengiriman unit CRETA kepada pelanggan selesai dilakukan.

Unduh aplikasi myHyundai Indonesia melalui Play Store dan App Store agar dapat memanfaatkan program ini.