POPULAR STORIES

Tepati Janji, Hyundai Telah Resmikan 100 Diler Di 2022

Tepati Janji, Hyundai Telah Resmikan 100 Diler di 2022 HMID

KabarOto.com - Hyundai Motors Indonesia (HMID) mengumumkan perluasan jaringan dilernya telah mencapai 100 titik lokasi, dan tersebar di seluruh Indonesia. Pencapaian ini diklaim merupakan hasil kolaborasi bersama mitra strategisnya yang memiliki kesamaan visi meningkatkan kenyamanan pelanggan.

Kehadiran seluruh diler tersebut juga merupakan jawaban Hyundai memenuhi kebutuhan pelanggan dalam meningkatkan akses terhadap produk dan layanan Hyundai di seluruh Indonesia.

Baca Juga: Harga Genesis G80 Electrified Muncul Di NJKB, Ini Jawaban Hyundai Indonesia

SungJong Ha selaku President Director HMID mengatakan, “Melalui 100 diler yang tersebar di lokasi-lokasi strategis di Indonesia, kami berharap agar produk dan layanan Hyundai dapat semakin mudah diakses.”

Saat ini, 100 diler resmi Hyundai telah tersebar di lebih dari 40 kota di seluruh Indonesia mulai dari Sumatera hingga Papua. Pelanggan dapat melakukan test-drive lini produk Hyundai di diler yang dikunjungi, seperti Staria, Kona Electric, Ioniq Electric, All-New Palisade, New Santa Fe, dan Creta.

Baca Juga: Segini Harga Hyundai Ioniq 5 Buatan Pabrik Cikarang

Seluruh diler Hyundai juga telah terintegrasi dengan platform penjualan online 'Click-to-Buy' yang merupakan platform penjualan online dari Hyundai yang didesain untuk pengalaman retail online tanpa perlu interaksi secara langsung.

Selain itu, seluruh diler Hyundai juga klaimnya menyediakan AC Charging Station bagi pelanggan mobil listrik yang ingin mengisi daya mobilnya untuk aktivitas sehari-hari. 100 diler tersebut juga didukung dengan pilihan fasilitas penjualan, servis, dan suku cadang dan teknisi yang diklaim bersertifikasi.