POPULAR STORIES

Hyundai Siapkan 6 Model Baru Untuk Indonesia Tahun 2024, Simak Bocorannya

Hyundai Siapkan 6 Model Baru untuk Indonesia Tahun 2024, Simak Bocorannya Model baru yang akan diluncurkan Hyundai (Foto: KabarOto)

KabarOto.com - Hyundai menjadi salah satu merek mobil yang cukup sukses di Indonesia. Pabrikan asal Korea Selatan ini, optimis bersaing di Indonesia, rencananya juga akan merilis 6 mobil baru lagi di tahun 2024.

Hal itu dikatakan Fransiscus Soerjopranoto, Chief Operating Officer (COO) Hyundai Motors Indonesia. "Untuk Hyundai saya berjanji akan ada 6 produk baru pada 2024,” jelasnya saat media Ghatering, Selasa (06/02/2024)

Lalu kapan rilisnya? Dua model akan hadir di Indonesia International Motor Show (IIMS) pada 15-25 Februari 2024 mendatang. "Ada dua produk baru yang akan meluncur di IIMS 2023," ucap Budi Nur Mukmin, Chief Marketing Officer HMID.

Baca Juga : Hyundai Ioniq 5 N NPX1 Konsep Bakal Bisa Dibeli

Dari bocoran yang ditampilan Hyundai, tampaknya semua model baru akan meramaikan segmen crossver atau SUV. Prediksi KabarOto, kemungkinan paling besar adalah Kona Electric, dan Creta facelift.

Baca Juga : Hyundai Bayon Siap Mengaspal, Desain Berani Dan Kokoh

Sekarang Hyundai sudah memiliki beberapa model di antaranya Stargazer, Stargazer X, Creta, Ioniq 5, Ioniq 6, dan Palisade. Kira-kira model apa lagi yang akan dibawa oleh Hyundai? Pantau terus KabarOto.com Sob!