POPULAR STORIES

Aprilia Shiver 900 Mengaspal Di Indonesia

Aprilia Shiver 900 Mengaspal di Indonesia Foto: PID

KabarOto.com - PT Piaggio Indonesia membawa sport naked bike Aprilia Shiver 900 ke Indonesia. Berbagai peningkatan dari aspek mesin, teknologi, dan struktur sasis diklaim telah diterapkan pada motor berbadan besar ini, sehingga mampu mendukung performanya.

Mengusung mesin 2 silinder berkapasitas 900 cc, Aprilia Shiver 900 dijanjikan punya tenaga dan torsi yang mumpuni.

Mulai 7 Oktober hingga 13 Oktober 2019, Aprilia Shiver 900 tampil perdana pada rangkaian acara mall-to-mall exhibition yang diadakan di Pondok Indah Mall 2.

Selanjutnya, Aprilia Shiver 900 juga dijadwalkan untuk dipamerkan di Pacific Place dan Plaza Indonesia.

Tidak hanya Aprilia Shiver 900, Moto Guzzi V85TT juga turut hadir dalam rangkaian mall-to-mall exhibition tersebut. Melalui rangkaian pameran ini, PT Piaggio Indonesia ingin mengajak para pecinta otomotif roda dua Tanah Air untuk lebih mengenal karakteristik lini produk Aprilia dan Moto Guzzi.

Baca Juga: Piaggio Indonesia Resmi Boyong Vespa GTS Super Tech 300 HPE Ke Tanah Air

Torsinya tercatat di angka 90 Nm pada 6.500 rpm, yang dihasilkan oleh mesin 900 cc dengan 95 tenaga kuda. Aprilia Shiver 900 berwarna Challenging Red ditawarkan dengan harga Rp 560 juta (on-the-road Jakarta).

Konsumen pun dipermudah dengan program penawaran eksklusif dengan angsuran 0% dan pembelian paket aksesori eksklusif seharga Rp60 juta yang termasuk akrapovic exhaust, engine guard kit, pelindung reservoir tangki & clutch oil, kaca spion berbahan aluminium, serta mudguard karbon depan.