Piaggio Indonesia Resmi Boyong Vespa GTS Super Tech 300 HPE Ke Tanah Air

Piaggio Indonesia Resmi Boyong Vespa GTS Super Tech 300 HPE ke Tanah Air Foto: kipli

KabarOto.com - Kabar gembira bagi pecinta Vespa dan yang doyan ngebut. Pasalnya Piaggio Indonesia resmi memboyong Vespa GTS Super Tech 300 ke Indonesia dan diluncurkan hari ini (20/9/2019) di kawasan Senayan, Jakarta Pusat.

Pihaknya bilang sengaja membawa Vespa di jajaran keluarga 'big body' ini supaya masyarakat Indonesia bisa merasakan sendiri produk yang dijuluki 'Vespa tercanggih' hingga saat ini.

“GTS Super Tech 300 menghadirkan desain yang menawan, mesin paling bertenaga dan dilengkapi dengan teknologi termutakhir," kata Marco Noto La Diega, President Director of PT Piaggio Indonesia.

Baca Juga: Piaggio Luncurkan Vespa GTS Super 150 Terbaru

Perbedaannya model terbaru ini dilengkapi mesin bertenaga 23 dk dengan 4 katup berkapasitas 300 cc. Mesin tersebut dikontrol oleh komputer MIU4 yang diklaim lebih efisien dari segi performa dan konsumsi bahan bakar.

Melirik eksteriornya, skutik ini dikelilingi beberapa aksen baru seperti dasi, pelek, sokbreker dan pada bodinya yang berwarna kuning.

Spidometernya pun lebih komplet dengan layar digital TFT full-color 4,3 inci yang dapat terkoneksi dengan smartphone sehingga dapat menampilkan akses seperti maps, telepon dan lain.

Adapun traction control dan dual-ABS jadi fitur standar motor yang dibanderol Rp 152,9 juta ini, gimana? berminat?