POPULAR STORIES

Piaggio Luncurkan Vespa GTS Super 150 Terbaru

Piaggio Luncurkan Vespa GTS Super 150 Terbaru Vespa GTS Super 150 (KO/Edo)

KabarOto.com - PT Piaggio Indonesia, sebagai pemegang merek (APM) produk Piaggio di Indonesia pada 26 Juni kemarin baru saja meluncurkan varian terbaru dari line-up GTS, yakni GTS Super 150 i-get ABS.

Vespa mengatakan, bahwa kehadiran GTS terbaru ini sekaligus menjadikannya sebagai penerus keluarga Vespa berbodi besar (big body family) atau lebih dikenal juga dengan large frame. Bila dilihat dari sejarah Vespa big body family, perjalanannya dimulai pada 1977.

Baca Juga: Piaggio Perkuat Jaringannya Di Jakarta Timur Dengan Membuka Diler Baru

Saat itu Vespa PX pertama kali hadir di pasaran, yang kemudian disusul Vespa T5 Pole Position, Vespa Corsa, pada 2003 hadir Vespa Gran Turismo dan pada 2005 akhir barulah hadir Vespa GTS.

Panel instrumen LCD

"Lebih dari empat dekade, Vespa 'big body family' telah berevolusi dengan desain dan bentuk yang modern, yang kini dikenal dengan nama Vespa GTS," ujar Marco Noto La Diega, Presiden Direktur PT Piaggio Indonesia.

Bagian belakang terlihat lebar

Lebih lanjut ia mengatakan bahwa selama betahun-tahun Vespa selalu memegang teguh nilai tradisinya, sehingga berhasil memadukan tradisi desainnya yang khas dengan unsur modern.

"Vespa GTS Super 150 dengan desain terbaru ini membawa nilai-nilai yang khas dari Vespa 'big body family' seperti gaya, kenyamanan dan keselamatan ala Italia yang terus melangkah maju dari pendahulunya yang ikonik," jelas Marco di kawasan Gunawarman, Jakarta Selatan.

Horn cover berlapis krom

Gaya dan desain terbaru GTS Super 150 terlihat pada desain dasi depan (front tie) yang mirip dengan Primavera, horn cover berlapis aksen krom, serta plate crest terbaru pada mudguard depan yang juga beraksen krom.

Baca Juga: Selain Tips, Piaggio Juga Berikan Promo Khusus Bagi Yang Ingin Mudik Pakai Skutik Vespa

Penampilannya makin menarik berkat adanya dasbor berteknologi LCD, spion berlapis krom, motif honeycomb pada tiap sisi shield, serta penggunaan pelek 12 inci berwarna black glossy.

Untuk harga, Piaggio membanderol skuter matik berkapasitas 155 cc ini dengan harga Rp 58.000.000 (on the roda Jakarta) dengan garansi 3 tahun untuk pemeriksaan berkala dan suku cadang.