Piaggio Perkuat Jaringannya Di Jakarta Timur Dengan Membuka Diler Baru

Piaggio Perkuat Jaringannya di Jakarta Timur dengan Membuka Diler Baru Diler Piaggio di Jatinegara (KO/Edo)

KabarOto.com - PT Piaggio Indonesia terus memperkuat Premiumization Roadmap Strategy dengan membuka diler baru di Jatinegara, Jakarta Timur.

Pembukaan diler baru ini dilakukan pada hari ini (18/06) oleh Piaggio bersama PT Dwi Pratama Mandiri untuk memberikan peningkatan layanan kepada para pelanggannya.

Menampilkan jejeran produk terbaru Piaggio dan Vespa

Mulai dari penyediaan produk, jaringan diler, suku cadang dan aksesoris. Diler Piaggio Jatinegara ini sendiri merupakan diler ketiga dari PT DPM sejak pertama kali berkolaborasi di tahun 2018.

Baca Juga: Profil - Moto Guzzi V7 II Racer

"Perkembangan dan kolaborasi dengan para mitra kami selalu menjadi prioritas utama bagi PT Piaggio Indonesia. Kami sangat bangga dan sangat menyambut kolaborasi ketiga dengan PT Dwi Pratama Mandiri yang bertujuan untuk memperkuat jaringan kami di wilayah Jabodetabek," kata Marco Noto La Diega, Presiden Direktur PT Piaggio Indonesia.

Dilengkapi ruang servis di lantai dua

Diler terbaru di kawasan jatinegara ini terdiri dari showroom dan bengkel seluas 150 m2 dengan mengusung konsep Motoplex layanan 3S (sales, service, spareparts) yang akan memberikan pengalamam menyeluruh mengenai produk.

"Pembukaan diler terbaru ini juga sekaligus menegaskan kepercayaan kami dan PT Dwi Pratama Mandiri dalam membangun serta memperbarui kemitraan dan komitmen solid untuk memperkuat jaringan di Jakarta Timur akan pelayanan dan pengalaman akan motoplex untuk para pelanggan," jelas Marco di sela-sela acara peresmian.

Baca Juga: Komplet, Daftar Bonus Tiap Pembelian Unit Piaggio Indonesia Di Jakarta Fair 2019

Khusus di daerah Jakarta Timur, diler ini merupakan diler kedua PT DPM setelah Pondok Kelapa dan berlokasi di kawasan strategis di Jalan Raya Jatinegara Timur yang menghubungkan daerah Jakarta Selatan dan Jakarta Timur.

Jimmy Efendi, Director of PT Dwi Pratama mandiri menjelaskan, "Kami merasa terhormat menerima kepercayaan berlanjut yang diberikan oleh PT Piaggio Indonesia dalam membuka diler terbaru di Jatinegara,".