POPULAR STORIES

Aprilia SR-GT Replica Resmi Dijual Di Indonesia

Aprilia SR-GT Replica Resmi Dijual di Indonesia Aprilia SR-GT Replica MotoGP (PID)

KabarOto.com - PT Piaggio Indonesia berpartisipasi dalam MotoGP Mandalika 2023 melalui kehadiran merek Aprilia. Dalam acara ni, Aprilia mendorong para penggemar balap dan pencinta otomotif melalui kehadiran Aprilia SR-GT Replica.

"Livery terbaru yang disematkan pada Aprilia SR-GT Replica ini terinspirasi dari RS-GP yang digunakan Aprilia Racing Factory Team," ujar Marco Noto La Diega, Managing Director and Country CEO of Piaggio Indonesia.

Adapun sesi perkenalan Aprilia SR-GT Replica ini merupakan kelanjutan dari rangkaian kegiatan Aprilia Real Team Experience yang ditawarkan PT Piaggio Indonesia selama pekan MotoGP Mandalika.

Aprilia Real Team Experience dimulai di diler Motoplex 4 yang baru dibuka di Mataram. Sesi meet & greet dengan para pembalap Aprilia Racing Factory Team, dilanjutkan dengan pengumuman kehadiran Aprilia SR-GT Replica.

Baca Juga: Strategi Maverick Vinales Amankan Podium 2 MotoGP Mandalika 2023

Aprilia SR-GT Replica terinspirasi dari desain dan estetika pada motor balap Aprilia RS-GP yang dikendarai oleh Aleix Espargaro dan Maverick Vinales dalam Kejuaraan Dunia MotoGP saat ini.

Membawa visi 'Designed for Racers, Built for Riders', kendaraan ini membawa karakter sporty dengan warna hitam matte dikombinasikan dengan grafis merah dan ungu. Logo Aprilia yang khas pun disematkan secara diagonal di sekeliling bagian tengah kendaraan.

Baca Juga: Astra Honda Racing Team Sapu Bersih Podium Balap IATC 2023 Mandalika

Peleknya berwarna hitam dan merah. Memperkuat karakter khas motor balap Italia, kendaraan ini dilengkapi pelindung depan dan bagian bawah yang dihiasi 3 warna merah, putih dan hijau.

Adapun stiker decal nomor balap Aleix Espargaro #41 dan Maverick Vinales #12 yang disertakan dalam setiap pembelian kendaraan. Aprilia SR GT Replica itu dijual Rp 65 juta (On The Road Jadetabek). Harganya lebih tinggi Rp 5 juta dibandingkan Aprilia SR GT varian Standar.