Aprilia Storm Meluncur, Siap Acak-acak Kelas 125cc Pakai Mesin 3 Klep

Aprilia Storm Meluncur, Siap Acak-acak Kelas 125cc Pakai Mesin 3 Klep

KabarOto.com - Piaggio India pada hari Senin (22/7) meluncurkan 2 model baru ke pasar kendaraan roda dua, yakni Vespa SXL facelift 2020 dan yang sedang ramai diperbincangkan adalah New Aprilia Storm.

Aprilia Storm sendiri, di India dibanderol di angka Rs 87.082 atau sekitar Rp 17 jutaan. Peluncuran dilakukan secara digital yang digelar di Auto Expo 2020, Aprilia Storm baru tersebut sudah dapat dipesan mulai sejak peluncurannya.

Aprilia Storm ditenagai mesin BS6 berkapasitas 125cc. Mesinnya mengadopsi karakter racing khas Aprilia yang menggunakan teknologi 3 klep. Motor ini dilengkapi rem cakram di kedua rodanya dan spidometer digital.

Pihaknya juga menyediakan pemesanan secara online agar terhindar dari kontak fisik kedua belah pihak. Mereka bilang, selain terhindar dari kontak fisik, konsumen juga mendapatkan keuntungan lain yakni potongan sebesar ratusan ribu rupiah ketika melakukan pesanan secara online.

Baca Juga: Karyawan Diler Piaggio Vespa Iseng Bikin Riding? Begini Hasilnya

Diego Graffi selaku Chairman sekaligus Managing Director Piaggio India bilang kalau pihaknya merasa senang dapat memperkenalkan 2 produk sekaligus dalam waktu bersamaan saat pandemi ini.

"Sebagai merek ternama asal italia, kami berkomitmen untuk mengembangkan produk kami berdasarkan masukan dan kepuasan pelanggan," ujarnya.

Wah, seru juga nih kalau skutik ini masuk Indonesia. Namun ketika Kabaroto mengkonfirmasi PT Piaggio Indonesia (PID) selaku distributor merek Aprilia di tanah air, nampaknya pihak PID belum ada rencana kesana.

"Belum tahu mas, hehe, belum ada omongan apa-apa dari pihak principal," jawab Robby Gozal selaku PR & Communication PT PID saat diwawancarai KabarOto (22/07).