POPULAR STORIES

Karyawan Diler Piaggio Vespa Iseng Bikin Riding? Begini Hasilnya

Karyawan Diler Piaggio Vespa Iseng Bikin Riding? Begini Hasilnya

KabarOto.com - Hobi jadi pekerjaan, memang hal tersebut banyak diimpikan oleh banyak orang, seperti Kelvin Jullen Haloho yang merupakan seorang karyawan dari Vespa Piaggio Sinergi Tangerang. Individu yang dibantu oleh kerabatnya tersebut membuat acara riding atau motoran pada Sabtu (18/07) malam dengan tema Night Ride.

Ia mengaku awam soal dunia skuter, sebelumnya menggelar acara ini, ia juga bilang sempat berkonsultasi dan tukar pikiran dengan komunitas besar dan aktif yang dianggap eksis dan sesepuh di dunia Vespa, diantaranya adalah Mocaves dan Budavest.

"Jujur grogi juga saya, karena ini baru pertama kalinya saya bikin acara seperti ini, hasilnya diluar dugaan, ramai," ujarnya.

Ketika diwawancarai KabarOto via telepon (19/07), dirinya mengaku acara tersebut tak ada kaitannya dengan penjualan unit Vespa di dilernya yang berlokasi di Jl Raya Merdeka, Karawaci, Tangerang.

"Enggak ada unsur itu (bisnis), ini murni karena kecintaan saya terhadap motor Vespa saja. Karena sejak dahulu saya sempat mengidamkan dan mimpi punya Vespa, akhirnya terwujud bahkan bisa kerja di dunia itu juga (Vespa)," ujar penggeber Vespa LX itu.

Baca Juga: Ingin Kencang, Andre Taulany Modali Rp55 Juta Oprek Vespa PTS Miliknya

Acara dimulai di titik start Aeon Mall, BSD, Tangerang pukul 18.30 hingga berangkat pukul 21.00 bertolak menuju Pusat Pemerintahan (Puspem) Kota Tangerang. Rute yang dilalui antara lain BSD Boulevard - Serpong - Cikokol - hingga berakhir di Pusat Pemerintahan Tangerang.

Ia bilang sengaja mengajak semua jenis Vespa mulai klasik hingga modern untuk menyatukan dan membuat wadah untuk bersilaturahmi.

"Ya, saya juga enggak mau tutup mata karena akhir-akhir ini gesekan antara klasik dan modern (Vespa) memang ada akibat ulah oknum tak bertanggung jawab," tutupnya.

Sukses bro, ditunggu acara selanjutnya!