POPULAR STORIES

Arnold Schwarzenegger Jadi Pemilik Hummer H1 Listrik Pertama Di Dunia

Arnold Schwarzenegger Jadi Pemilik Hummer H1 Listrik Pertama di Dunia Arnold Schwarzenegger (istimewa)

KabarOto.com - Aktor laga dan mantan Gubernur California, Arnold Schwarzenegger, mendapatkan mobil Hummer H1 listrik yang merupakan hasil rancangan perusahaan otomotif asal Austria, Kriesel Eelectric.

Mobil Hummer H1 berwarna merah ini memiliki desain khas persegi yang membuatnya mampu melaju di jalur off road mau pun on road. Mobil listrik Hummer H1 ini menjadi yang pertama di dunia.

Baca Juga:

"Kreisel Electric telah merubah Mercy G Class (menjadi mobil lsitrik) pada musim dingin lalu, dan sekarang Hummer (menjadi mobil listrik)," ungkap Arnold seperti dilansir dari Auto Evolution, Sabtu (23/9/2017).

"Jika Kreisel mempertahankannya (membuat kendaraan listrik), saya akan segera bisa terbang ke sini dari Los Angeles dengan pesawat terbang berdaya listrik," dia menambahkan.

Mobil Hummer H1 milik Arnold itu memiliki bobot 3.300 kg. Mobil ini menggunakan dua motor listrik yang terpasang pada masing-masing as roda.

Hummer H1 listrik ini telah dibenamkan baterai lithium-ion berdaya 100 kWh yang secara total menghasilkan daya hingga 483 Tk dan mampu dipacu dengan kecepatan 120 kilometer per jam, hingga jarak tempuh 300 km.

Berita Terkait

Berita Terkait